Bikin Fans Langsung Heboh, RM BTS Beri Bocoran Soal Album Solonya
Instagram
Musik

Sebelumnya pada 17 Maret 2015, RM telah merilis mixtape solo pertamanya "RM" yang berhasil menempati peringkat ke-48 di '50 Album Hip Hop Terbaik 2015' milik Spin.

WowKeren - Rap Monster baru-baru ini seolah telah memberikan petunjuk tentang album solo barunya membuat para penggemar menjadi heboh. Pada tanggal 1 Agustus KST, leader boyband Bangtan Boys itu membagikan gambar program musik di kisah Instagram-nya, dengan keterangan, "Bisakah kita semua berhenti berkelahi."

Sedangkan kira-kira seminggu yang lalu, pemimpin BTS itu menyatakan selama siaran langsung Weverse, "Jadi aku hanya menghidupkan siaran langsung untuk mengatakan hanya...Nantikan albumku. Nantikan." Beberapa penggemar menduga bahwa RM akan segera merilis mixtape ke-3, sementara yang lain bertanya-tanya apakah anggota BTS akan menjadi yang berikutnya untuk debut solo setelah J-Hope.


"Dalam setiap proyek, musikalitas dan pertumbuhan yang berkelanjutan dari Namjoon menjadi bukti. Aku belum sempat melewatkan konten grup, karena semua konten solo yang kami miliki adalah berkah," komentar netter. "ohhhhhh yeeeesssss daaaaadddddyyyyy give me that gooooooooood shiiiiiiiiiit," ujar yang lain. "Eeeeeeeeeee!!! Aku tidak bisa menunggu. Mono brilian, lagu yang dia tulis untuk BTS brilian, kolaborasinya semua brilian... Tidak peduli gaya album apa yang kami dapatkan, itu pasti luar biasa!" pungkas lainnya.

photo
Bikin Fans Langsung Heboh, RM BTS Beri Bocoran Soal Album Solonya]Instagram

Sementara itu pada tahun 2009, RM mengikuti audisi untuk Big Deal Records, melewati babak pertama bersama dengan Samuel Seo tetapi gagal di babak kedua setelah melupakan lirik. Namun, setelah audisi, rapper Sleepy bertukar informasi kontak dengan RM, yang kemudian dia sebutkan kepada produser Big Hit Entertainment Pdogg. Pada tahun 2010, Sleepy menghubungi RM, mendorongnya untuk mengikuti audisi untuk CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk dan menawarkan RM, yang saat itu berusia 16 tahun, sebuah tempat di label rekaman, yang diterimanya dengan segera dan tanpa sepengetahuan orang tuanya

Pada 17 Maret 2015, RM merilis mixtape solo pertamanya "RM" yang menempati peringkat ke-48 di "50 Album Hip Hop Terbaik 2015" milik Spin. Mixtape tersebut membahas berbagai topik, seperti masa lalu RM di lagu "Voice" dan gagasan bahwa "you're you and I'm me" di lagu "Do You". Ketika membahas lagu "God Rap", RM menggambarkan dirinya sebagai seorang ateis, percaya bahwa hanya dia yang dapat menentukan nasibnya. Proses produksi mixtape berlangsung sekitar empat atau lima bulan, dengan RM mengerjakannya di sela-sela aktivitas BTS

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait