Jungkook BTS Dibuat Kewalahan oleh ARMY ketika Bawakan Lagu 'Seven'
Instagram/jungkook_bighitentertainm
Musik

Jungkook malah sibuk salting saat menampilkan lagu 'Seven' di atas panggung SBS Inkigayo. Semuanya gara-gara Jungkook melihat tingkah manis para fans selama penampilannya tengah berlangsung.

WowKeren - ARMY (sebutan untuk fans BTS) tak pernah gagal membuat para member salah tingkah. Hal inilah yang sempat dirasakan oleh Jungkook saat tampil di panggung SBS Inkigayo membawakan lagu "Seven". Sampai-sampai ia harus menahan tawa untuk tetap tampil profesional saat di atas panggung.

Momen itu terekam dalam video baru yang diunggah ke kanal YouTube BANGTANTV pada Rabu (14/2). Dalam video, Jungkook tampak sedang menyaksikan penampilannya sendiri di ruang tunggu. Ia sadar ketika tawanya hampir saja pecah karena ulah manis para penggemar.

Itu sebabnya selama pertunjukkan di atas panggung, Jungkook merasa bingung harus melihat ke arah kamera atau penonton. Lantas apa kira-kira hal yang dilakukan ARMY, sehingga idol kelahiran 1997 itu sampai salah tingkah?

Rupanya, Jungkook tak bisa fokus saat hendak memulai penampilannya gara-gara fans yang terus meneriakkan namanya. Bukan hanya itu, mereka juga tak segan melontarkan kalimat "aku mencintaimu Jeon Jungkook" dalam bahasa Korea.


Kalimat cinta itu terus diteriakkan fans layaknya sebuah fanchant. Mendapat perlakuan manis itu, Jungkook hampir meledakkan tawanya. Namun, ia berhasil menahannya dan hanya memberikan senyum hangat kepada para penggemar yang sontak dibalas dengan teriakan heboh.

"Aku tidak tahu apakah aku harus melihat ke kamera atau ke penggemar. Aku terus tertawa karena itu (kalimat) 'Aku mencintaimu Jeon Jung Kook' (yang diteriakkan ARMY)," ucap Jungkook yang tampak tersipu. Saat sudah berada di belakang panggung, barulah Jungkook bisa tersenyum dan tertawa dengan puas kala melihat tingkah lucu fans.

Untuk penampilan solo perdananya di SBS Inkigayo setelah sekian lama, Jungkook mengaku tak percaya ketika dirinya juga membawa pulang piala penghargaan. Ia berhasil mengalahkan idol lain dan menempati posisi teratas di acara tersebut.

"Aku sangat terkejut karena aku memenangkan tempat pertama. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY kami. Aku sangat senang," tukas Jungkook dengan senyum yang terus tersungging di bibirnya. "Sebenarnya aku tidak berpikir aku akan mendapatkannya (bisa menang), jadi aku pergi ke sana tanpa berpikir apa pun. Aku bahkan belum mempersiapkan pidato."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru