YouTuber Bung Korea Tulis Pesan Haru kala Nessie Judge Resmi Menikah
Instagram/bungkorea
Selebriti

Tepat pada Minggu (25/2), Nessie Judge resmi menikahi kekasihnya, Andryan Gama. Sebagai salah satu sahabat, YouTuber Bung Korea pun menuliskan sebuah pesan mengharukan.

WowKeren - Tepat pada Minggu (25/2), YouTuber Nessie Judge menikahi sang kekasih, Andryan Gama. Pernikahan yang digelar di Alila SCBD, Jakarta, ini berlangsung cukup khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Lewat unggahan Instagram akun @thebridestory baru-baru ini, Nessie terlihat cantik memesona mengenakan busana kebaya warna putih. Penampilan Nessie terlihat serasi dengan Andryan. Senyum bahagia pun dipamerkan oleh keduanya.

Nessie dan Andryan tampak memamerkan buku nikah milik mereka. Momen bahagia saat keduanya memamerkan cincin pernikahan pun turut diekspos.

Sebagai salah satu sahabat, YouTuber Bung Korea rupanya turut hadir. Mengenakan setelan jas hitam, pemilik nama asli Kim Chepas atau Kim Geba ini tampil gagah dan tampan. Ia menyempatkan diri untuk berfoto bersama Nessie dan menuliskan sebuah pesan manis yang mengharukan.


"Bahagia sekali untukmu Nasz ◡̈ Aku benar-benar bahagia untukmu. Aku yakin dan berharap bahwa kalian berdua akan hidup bahagia dan saling mendukung satu sama lain dalam hal apapun. Satu kata untuk Mr. Andryan, tolong jaga Nasz. 😊," ungkap Bung dalam bahasa Inggris. "Dan terima kasih Tuhan atas waktunya hingga aku bisa datang dan menghadiri acara Akad Nikah. Ini adalah pengalaman pertamaku kala mataku berkaca-kaca di pernikahan temanku. Ini menunjukkan bahwa betapa berharganya kamu sebagai temanku."

"Dan setelah aku pikir-pikir, kamu adalah teman wanita pertamaku yang menikah dan aku harus menghadiri pernikahanmu! Aku pikir jika aku memiliki seorang adik perempuan, rasanya pasti akan sama persis seperti pagi ini. ☺️," lanjut Bung. "Semoga Tuhan memberkati kalian berdua. Aku sayang kalian berdua. Ketahuilah bahwa aku akan selalu ada untuk kalian berdua, Nasz dan Andryan! 🥰❤️."

Sejumlah rekan Nessie lainnya pun turut mengucapkan selamat. Mulai dari Jerome Polin, Cinta Laura, hingga Fadil Jaidi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait