Marissya Icha dan Astrid Kuya Bak Bestie Kompak Sindir Medina Zein?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Astrid Kuya Istri Kuya unggah postingan diduga untuk menyindir Medina Zein. Astrid dan Marissya Icha selebgram yang juga berseteru dengan Medina Zein pun kompak membagikan postingan serupa.

WowKeren - Nama Medina Zein kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Medina terseret kasus dugaan penipuan hingga kabar alami gangguan mental. Ibu satu anak itu bahkan kabarnya tengah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) guna memulihkan mentalnya.

Terkait kondisi yang mengkhawatirkan, keluarga pun meminta agar polemik bisnis Medina dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, sebagian pihak mengkhawatirkan kondisi mental Medina yang hanya dijadikan alasan agar kasus hukum diringankan.

Istri Uya Kuya dan selebgram Marissya Icha yang diketahui tengah berseteru dengan Medina pun mengkhawatirkan hal yang sama. Melalui laman Story Instagram-nya, Astrid diduga tengah menyindir Medina.

Pasalnya, Astrid mengisyaratkan dipaksa untuk memaklumi seseorang yang telah melakukan penipuan. Sementara, keluarga Uya Kuya diketahui sempat mengungkap penipuan yang diduga dilakukan Medina.

Uya mengaku ditipu dengan modus jual beli mobil ini mengalami kerugian sebesar Rp 100 juta. Terbaru, dalam waktu dekat Uya akan melaporkan Medina ke polisi.


Dalam postingan itu pula, Astrid menandai sejumlah nama yang juga tengah berpolemik dengan Medina salah satunya adalah Marissya Icha. Marissya bahkan membagikan ulang postingan tersebut seolah menyetujui perkataan Astrid.

Photo-INFO

Instagram

Astrid mengaku emosi lantaran diminta untuk memaklumi seorang penipu yang tidak ia sebutkan namanya. Apalagi, Astrid menyebut nominal penipuan menginjak angka miliaran.

"Emosi gwwww. mau nanya nih emang kalau nipu orng ber em em, ampe buanyak yg kena tipu bisa dimaklumi????? Besok2 kalau orng ada yang nipu cumang ngomong harap di maklumi!!!!!!!" tulis Astrid.

"Itu lah jaman skrng orang menipu itu gampang, mengatakan kebohongan, Playing Victim. menjahati orang. Nauzubillahiminzhalik," kata Marissya Icha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru