Anisa Rahma Rangkum Perjalanan Berjuang Hingga Hamil Anak Kembar: Skenario Terindah
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma bagikan sebuah video singkat yang merangkum perjalanannya dan usaha mendapatkan keturunan hingga akhirnya kini hamil calon anak kembar, reaksi Anindito Dwis menyentuh banget.

WowKeren - Kebahagiaan tengah begitu menyelimuti hati Anisa Rahma dan sang suami Anindito Dwis saat ini. Pasalnya setelah penantian empat tahun pernikahan, pasangan ini tak lama lagi akan segera dikaruniai buah hati yang telah lama ditunggu-tunggu. Ya, Anisa Rahma baru-baru ini mengabarkan kebahagiaan tengah mengandung calon buah hati pertama.

Tak sampai di sana, kegembiraan pasangan ini bak dilipatgandakan setelah mengetahui jika janin di dalam kandungan Anisa Rahma ada dua. Dengan kata lain, Anisa dan Anindito akan segera menjadi orangtua dari sepasang bayi kembar.

Setelah mengumumkan kebahagiaan itu, Anisa Rahma membuat publik ikutan terharu saat membagikan sebuah video singkat di akun Instagram miliknya. Video itu rupanya merangkum perjalanan Anisa dan sang suami selama ini berjuang untuk mendapatkan keturunan.

Video itu dimulai dengan usaha Anisa dan suami mengikuti program bayi tabung di tahun 2021. Ada juga momen saat ia harus mendapatkan suntikan setiap malam yang dilakukan langsung oleh Anindito. Sampai di bulan Februari 2022 lalu, Anisa Rahma menjalani transfer embrio dan akhirnya dinyatakan hamil bayi kembar.

Perjalanan itu tentunya tidak mudah. Beberapa kali kegagalan dialami pasangan ini namun hal itu tak pernah membuat mereka putus asa dalam berusaha mendapatkan keturunan. Benar saja, penantian mereka pun berbuah manis dengan kehamilan Anisa Rahma yang langsung mendapatkan calon bayi kembar ini.


2018 kami menikah.. 2019 pertama kali memulai bayi tabung.. 2022 embrio transfer kami yang ke 4x nya akhirnya membuahkan hasil,” cerita Anisa Rahma.

Anisa Rahma menyadari bahwa segala rencana yang dibuatnya akan kembali kepada takdir Tuhan. Ia juga percaya jika takdir yang dituliskan untuk mereka adalah rencana terbaik yang diberikan oleh Tuhan. “Allah adalah sebaik-baiknya perencana..Allah lah yang paling tau kapan waktu yang tepat.. Karena Allah telah menyiapkan Skenario Terindah untuk hamba-Nya,” pungkas Anisa Rahma.

Warganet sontak dibuat ikutan begitu terharu melihat perjuangan serta perjalanan Anisa dan sang suami yang saling mendukung satu sama lain selama berusaha untuk mendapatkan keturunan. Beragam doa dan ucapan selamat kembali menggema.

Sementara itu Anindito ikut kembali meluapkan rasa harunya. Senada dengan sang istri, Anindito juga bersyukur dengan takdir yang digariskan Tuhan dalam hidupnya. Tak lupa suami Anisa Rahma ini juga mendoakan bagi para pejuang garis dua lainnya agar bisa segera dipercaya untuk memiliki buah hati.

Manusia boleh berencana, tp Allah punya rencana yang terbaik..semoga para pejuang 2 garis Allah mudahkan jalannya untuk memiliki buah hati,” tandas Anindito Dwis dibanjiri respons hangat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait