SinB VIVIZ Ceritakan Hubungan Buruk dengan Sang Kakak, Bandingkan dengan Umji
Instagram/bscenez
Selebriti

Baru-baru ini, video yang menampilkan VIVIZ diunggah di salah satu channel YouTube populer. Dalam video ini, SinB berbicara tentang saat dia mengirim pesan khusus kepada kakaknya belum lama ini.

WowKeren - SinB VIVIZ berbagi bagaimana kakak laki-lakinya menanggapi saat dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Membandingkan dengan Umji, penyanyi tersebut juga mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan sang kakak.

Baru-baru ini, video yang menampilkan ketiga member VIVIZ diunggah di salah satu channel YouTube populer. Dalam video ini, SinB berbicara tentang saat dia mengirim pesan khusus kepada kakaknya belum lama ini.

SinB berkata, "Umji punya kakak laki-laki, dan hubungan mereka sangat tidak realistis. Kakaknya sangat perhatian. Mereka seperti saudara dalam film Disney yang bahagia. Aku sendiri punya kakak laki-laki, dan kami jelas tidak seperti itu..."

Idol tersebut melanjutkan, "Pada Hari Tahun Baru, penggemar kami memberi kami sebuah misi. Mereka mengatakan kepada kami untuk mengatakan, 'Aku mencintaimu' kepada anggota keluarga kami dan memberi tahu mereka bagaimana dia merespons. Karena Umji dan kakak laki-lakinya sangat menyayangi satu sama lain, aku memutuskan aku akan mencoba ini dengan kakakku."


SinB VIVIZ Ceritakan Hubungan Buruk dengan Sang Kakak, Bandingkan dengan Umji SinB VIVIZ Ceritakan Hubungan Buruk dengan Sang Kakak, Bandingkan dengan Umji

Source: SBS Star

"Aku bilang padanya, 'Oppa, aku mencintaimu.' Dia membalasku dengan menggunakan meme ini, dan ternyata dia ingin memberi tahuku, 'Apakah kamu benar-benar gila atau apa?'" ungkap SinB, membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Kemudian, pembawa acara Jonathan bertanya kepada Umji tentang enaknya punya kakak laki-laki. Tanpa ragu, member termuda VIVIZ itu berkata, "Yah, dia memanggang daging untukku, dan senang memiliki seseorang yang bisa aku andalkan. Dia sangat bisa diandalkan."

Setelah itu, Jonathan melihat ke arah SinB untuk mencari jawabannya, tapi SinB hanya mengedipkan matanya, tidak bisa berkata apa-apa, seolah-olah tidak ada yang baik darinya. Untuk ini, Jonathan tertawa dan tertawa pindah ke pertanyaan berikutnya sebelum menjadi lebih canggung baginya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts