Awalnya Tertekan Debut Terlambat, Hwang In Yeop Lebih Legowo dan Rileks Jalani Karier
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Debut di usia 20-an akhir jarang dialami oleh aktor dan aktris Korea lainnya. Akan tetapi, Hwang In Yeop mulai menerima apa adanya setelah merasa terlalu menekan diri sendiri.

WowKeren - Debut akting Hwang In Yeop yang baru terjadi di akhir usia 20-an nyatanya sempat menjadi beban tersendiri untuknya. Dari segi debut sebagai aktor, Hwang In Yeop mengakui jika dirinya terlambat debut.

Hwang In Youp berbagi bahwa dia merasa sedikit tertekan karena melakukan debut lebih lambat dari banyak aktor maupun aktris lain. Ketika Hwang In Youp melakukan wawancara dengan pers, ia berbicara tentang debutnya yang terlambat pada tahun 2018.

"Saya melakukan debut jauh lebih lambat daripada kebanyakan orang lain di industri ini. Tetapi ketika saya berusia awal hingga pertengahan 20-an, saya merasa sangat tertekan. Saya juga terus berpikir kalau ini bukan seperti yang saya bayangkan dalam hidup saya. Jadi, saya bekerja sangat keras dalam segala hal," ungkap Hwang In Yeop membahas tentang kekhawatirannya.

"Akan tetapi, setelah memasuki usia akhir 20-an, saya tiba-tiba merasa seperti telah menghabiskan terlalu banyak energi di awal hingga pertengahan usia saya waktu itu. Jadi, saya belajar untuk rileks dan menerima beberapa hal sebagaimana adanya dalam hidup," jelasnya.


Kemudian, Hwang In Youp menyatakan bahwa fakta bahwa dia bisa berakting sebagai aktor membuatnya cukup bahagia dan merasa diberkati saat ini. Meski awalnya merasakan sedikit tertekan, Hwang In Yeop kini telah melepaskan perasaan itu demi berkarier sebaik mungkin.

"Saya tidak benar-benar merasakan tekanan untuk sukses dan terus naik. Saya hanya bersyukur bahwa saya dapat melakukan apa yang saya sukai sebagai karier saya," katanya.

Aktor tersebut melanjutkan kalau merupakan sebuah pencapaian besar bagi dirinya bisa berakting dengan aktor maupun aktris yang hanya pernah dilihatnya di TV dan layar ketika Hwang In Yeop masih muda. "Ini sudah luar biasa berada di sekitar mereka, tetapi saya bisa berakting dengan mereka? Saya masih merasa wow, apakah ini nyata?" kata Hwang In Yeop.

"Ketika saya masih remaja, saya membayangkan diri saya di usia 20-an untuk menjadi pria dewasa yang luar biasa ini. Tetapi tidak seperti itu dalam kehidupan nyata, saya menyadari hal ini. Tidak banyak perubahan, kecuali penampilan saya. Orangtua saya mengatakan itu kepada saya. Mereka masih merasa dan berpikir seperti saat mereka berusia 27 tahun," tutur aktor "Why Her?"

"Saya pikir kita hanya belajar perlahan dan menyadari banyak hal. Itu sebabnya saya bisa meletakkannya sedikit lebih sekarang," ungkap Hwang In Yeop kemudian. Sementara itu, Hwang In Yeop akan segera menyapa penggemarnya lewat drama baru bersama Seo Hyun Jin di drama "Why Her?".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru