Suami Kabarkan Anisa Rahma Alami Pendarahan Hingga Harus Dioperasi
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma mengalami penggumpalan nifas dan harus segera menjalani operasi usai beberapa hari lalu baru saja melahirkan. Bersyukur kini kondisi Anisa sudah lebih membaik.

WowKeren - Anisa Rahma harus dilarikan ke rumah sakit karena alami pendarahan usai melahirkan putri kembarnya pada 12 Oktober 2022 lalu. Anisa melahirkan kedua putrinya yang sudah ditunggu selama 4 tahun ini melalui proses operasi caesar.

Kabar Anisa yang kini tengah berada di rumah sakit pertama kali dibagikan oleh sang suami, Anandito Dwis. Melalui Instagram Story-nya, Anandito meminta doa agar Anisa diberi kelancaran dalam proses operasinya. "Ke RS lagi ya @anisarahma_12. Bismillah operasi, karena ada pendarahan," ujar Anandito pada postingannya, Sabtu (22/10).

Di TikTok juga sempat beredar video yang memperlihatkan tangan Anisa penuh dengan infus dan digenggam oleh sang suami. Melihat unggahan tersebut, netizen beramai-ramai mendoakan Anisa yang sampai harus menjalani operasi.

Suami Kabarkan Anisa Rahma Alami Pendarahan Hingga Harus Dioperasi

Instagram Story


Terbaru, kondisi Anisa Rahma saat ini diketahui sudah jauh lebih baik usai dioperasi. Anandito Dwis mengatakan bahwa istrinya belum sepenuhnya pulih usai ditangani oleh dokter dan masih harus rawat inap. Anandito menceritakan bahwa mantan personel Cherrybelle itu mengalami penggumpalan darah nifas yang memicu kontraksi rahim, sehingga perlu tindakan medis.

"Alhamdulillah Anisa sudah sehat, sudah inap semalam. Kemarin ada penggumpalan darah nifas, yang ngebuat kontraksi rahim jadi pendarahan. Jadi, kemarin diambil lewat operasi," tulis Anandito di InstaStory.

Di unggahan selanjutnya, Anandito juga memperlihatkan Anisa Rahma yang harus mnerima transfusi darah sekaligus cairan infus ke dalam tubuhnya. Hal itu dikarenakan HB Anisa sempat rendah.

"Semalam juga ditransfusi darah. Soalnya HB-nya rendah @anisarahma_12," katanya lagi seraya menunjukkan tangan kanan Anisa yang ditransfusi darah dan tangan kiri sang istri yang diinfus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait