Dianggap Seksi, Jin BTS Malah Kekeuh Tekankan Sifat Aslinya
Instagram/jin
Selebriti

Sedang aktif di Weverse belakangan ini, Jin BTS menanggapi berbagai postingan ARMY salah satunya soal keseksian dirinya. Alih-alih setuju disebut seksi, Jin memberikan kekuatan masing-masing panggilannya.

WowKeren - Jin BTS belakangan ini sukses menghibur ARMY lewat interaksi mereka melalui aplikasi Weverse dengan jawaban-jawabannya. Kali ini, momen saat member tertua BTS itu menanggapi postingan yang menilai dirinya seksi menuai sorotan dari penggemar.

Pada Jumat (21/10), seorang penggemar mengunggah foto Jin yang diambil dari atas panggung. OP bertanya-tanya dengan penampilan itu, apakah Jin tampan atau seksi. Sebelum dijawab Jin, OP menganggapnya seksi karena jidat terpampang nyata dan rambut disibak.

Dianggap Seksi, Jin BTS Malah Kekeuh Tekankan Sifat Aslinya

Source: Weverse

Alih-alih setuju dengan sebutan seksi, Jin justru menanggapi seolah menolak citra tersebut. Pemilik nama Kim Seokjin itu seakan kekeuh menekankan bahwa sifat aslinya adalah lucu.

Bahkan Jin memberikan kriteria masing-masing terhadap nama panggilannya. Menurutnya masing-masing panggilan punya kekuatan sendiri meski secara garis besar mewakili kelucuan dirinya.


Dianggap Seksi, Jin BTS Malah Kekeuh Tekankan Sifat Aslinya

Source: Weverse

"Kim Seokjin = lucu. Jin (dalam hangul) = lucu dan tampan. Jin (alfabet) = lucu," kata Jin.

Sebelumnya, Jin juga menjawab pertanyaan ARMY apakah dirinya seksi atau lucu. Idol kelahiran 1992 itu menjawab singkat bahwa dirinya lucu.

Jawaban Jin rupanya menghibur penggemar. ARMY lalu mencari jalan tengah yakni menyimpulkan bahwa Jin tampan, lucu dan juga seksi. Meski sebagian besar dari mereka setuju bahwa Jin lucu dan tampan.

Sementara itu, Jin bakal merilis album single solonya yang bertajuk "The Astronaut". Dalam album tersebut, Jin kembali bekerja sama dengan Coldplay usai BTS pernah merilis lagu "My Universe" beberapa waktu lalu. Bahkan putra Chris Martin yakni Moses Martin juga disertakan dalam credit albumnya.

Bertepatan dengan rilisnya album "The Astronaut", Jin akan membawakan lagu solonya untuk pertama kali di depan penggemar dalam konser Coldplay di Buenos Aires pada 28 Oktober mendatang. Namun penampilan Jin dan Coldplay bakal dirilis secara resmi sehari setelahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait