'Diseret' Keluarga ke RSJ, Medina Zein Sempat Berontak dan Ucapkan Kalimat Ini Pada Ibu
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Keluarga Medina Zein mengakui bahwa sang pengusaha kini tengah dirawat di salah satu RSJ di daerah Bandung. Ini alasan keluarga pada akhirnya memutuskan untuk membawa Medina berobat ke RSJ.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Medina Zein. Diketahui menghilang, rupanya Medina kini tengah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Bandung.

Fakta ini diungkap langsung oleh kakek Medina Zein saat melakukan konferensi pers yang dihadiri WowKeren, Senin (16/5). Dimasukannya Medina ke dalam RSJ lantaran sakit bipolar akut yang diidapnya.

"Saya selaku kakeknya Medina Zein, jadi keadaan Medina Susani atau Medina Zein sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat," ujar kakek Medina Zein, Pujho Nistianto, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sang kakek mengaku tak menyangka jika hal buruk ini menimpa cucunya. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang merasa dirugikan atas sikap sang cucu.

"Saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga tidak terus-menerus mengawasi usahanya karena memang jauh jarak kita sama Medin," terangnya. "Mohon doanya agar Medina Zein bisa segera sembuh kembali dan dapat menyelesaikan sangkut pautnya dengan rekan bisnis dan para investor."



Ade Anggareni selaku kuasa hukum dari pihak keluarga Medina Zein menyebut sang pengusaha sudah masuk di RS Jiwa di Bandung sejak awal Mei lalu, tepatya pada tanggal 6. Namun, pihaknya tak bisa membocorkan lokasi dan nama RS detailnya.

Lebih lanjut, ibunda Medina Zein, Tien mengaku bahwa dirinya lah yang memutuskan untuk memasukkan sang putri ke RSJ. Ia merasa sikap Medina sudah tidak wajar, dan bisa terus merugikan bahkan membahayakan orang lain jika dibiarkan.

"Bu Tien sendiri (yang memasukkan Medina ke RSJ) karena ini anak udah aneh. Karena Ibu Tien anggap ini udah aneh sekali," papar sang ibu. "Dia menganggap mudah yang menurut kita bahaya. Menghambur-hamburkan uang dan mengentengkan masalah dan senang yang menantang."

Saat pertama kali hendak dibawa ke RSJ, Medina Zein jelas menolaj. Istri Lukman Azhari itu bahkan menyebut sang ibu jahat karena tega memasukkannya ke dalam rumah sakit jiwa.

"Ada dong (penolakan dari Medina), 'ibu jahat sama saya, kenapa saya (ditaruh di RSJ) ibu jahat sama saya," tutur sang ibunda mengingat ucapan Medina Zein.

Namun, penolakan tersebut tak lantas menyusahkan pihak keluarga untuk membawa Medina Zein ke RSJ. Pasalnya ada beberapa pihak pula yang membantu hal tersebut.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts