Nick Jonas Beber Perubahan Hidup Usai Jadi Seorang Ayah
Instagram/nickjonas
Selebriti

Nick Jonas bicara soal peran barunya sebagai seorang ayah. Nick membongkar pengalaman menarik dan perubahan yang terjadi usai menjadi orangtua dengan Priyanka Chopra.

WowKeren - Pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra diketahui tengah menikmati momen berharga sebagai orangtua. Diketahui, bayi pertama pasangan itu lahir melalui metode ibu pengganti atau yang dikenal dalam istilah medis yakni surrogate.

Bayi pertama Nick dan Priyanka lahir pada 15 Januari 2022 lalu di San Diego, California. Anak pertama Nick dan Priyanka diketahui berjenis kelamin perempuan. Pasangan ini memberi anak mereka nama Malti Marie Chopra Jonas.

Menariknya, Nick belakangan ini bersedia buka-bukaan soal peran barunya sebagai seorang ayah. Diakui Nick menjadi orangtua adalah sesuatu yang berat. Kendati begitu, Nick menikmati setiap momen yang ia lalui bersama anak istrinya.

Nick mengaku semakin sering menginginkan waktu bersama keluarga. Ia berusaha sebaik mungkin menjadi ayah yang siaga untuk sang putri.

"Berat. Segalanya jauh lebih intens. Saya pikir sekarang tentang mencoba untuk hadir sepresent mungkin dan secermat mungkin untuk keluarga Anda," kata Nick dalam wawancara terbaru bersama E! News.


Nick begitu bahagia dengan kehadiran Malti Marie. Ia berterima kasih pada sang putri yang telah memberikan pengalaman berharga menjadi orangtua.

"Saya sangat berterima kasih untuk Malti Marie karena pengalaman indah menjadi orang tua," ujar Nick.

Sejak menjadi ayah, Nick mengaku tak bisa berhenti memikirkan soal anak. Karena itu, Nick selalu ingin berada di dekat sang putri dan kerap merindu bila sedang jauh.

"Sebagai seorang ayah, sebagai seorang paman, saya tidak bisa tidak memikirkan anak-anak," ungkap Nick.

Sementara itu, Nick dan Priyanka baru saja membawa putri mereka pulang ke rumah. Pasalnya, bayi Nick dan Priyanka diharuskan berada di ruang NICU selama 100 hari penuh sejak kelahirannya.

Seperti yang diketahui, putri Nick dan Priyanka kabarnya harus dilahirkan sebelum tanggal seharusnya karena suatu alasan. Bayi perempuan yang diberi nama Malti Marie Chopra itu kemudian harus menerima perawatan intensif di NICU.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru