Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Usai Ketahuan Jual Properti Gono Gini Tanpa Seizinnya
AFP
Selebriti

Brad Pitt tak terima sang mantan istri, Angelina Jolie jual properti gono-gini kebun anggur mereka tanpa seizinnya. Brad Pitt pun mengajukan gugatan atas sikap Angelina.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie diketahui masih bertikai hingga saat ini. Meski telah resmi bercerai, sejumlah sengketa properti gono-gini keduanya masih berpolemik di pengadilan.

Bahkan Brad Pitt belum lama ini kembali mengajukan gugatan pada Angelina. Hal itu lantaran Angelina dikabarkan telah menjual properti kebun anggur mereka yang terletak di Chateau Miraval, Prancis.

Menurut laporan, Angelina dan Brad Pitt membeli kebun anggur itu bersama pada tahun 2008 silam dengan harga 30 juta USD. Kebun anggur Prancis itu juga digunakan sebagai venue pernikahan mereka pada 2014 silam.

Angelina kemudian dikabarkan telah menjual properti tersebut kepada pengusaha asal Rusia. Brad Pitt pun tak terima lantaran Angelina tak meminta izin atau berdiskusi terlebih dahulu dengannya. Yang mana, Brad Pitt merasa memiliki hak yang lebih kuat untuk menolak jual beli tersebut.


Brad Pitt melalui kuasa hukumnya kemudian mengajukan gugatan terhadap Angelina di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Berkas-berkas pelaporan terkait gugatan tersebut kabarnya telah diberikan kepada pihak pengadilan.

"Jolie melakukan penjualan yang diklaim tanpa sepengetahuan Pitt, menyangkal Pitt hak persetujuan yang dia miliki kepadanya dan hak penolakan pertama yang dimiliki entitas bisnisnya," bunyi surat hukum yang diajukan Brad Pitt.

Angelina Jolie dituding ingin merugikan dan merusak bisnis sang mantan suami dalam bidang penjualan wine. Itu mengapa, Angelina menjual kebun anggur yang dikenal memberikan untung jutaan dolar untuk Brad Pitt.

"Angie menjualnya dengan tujuan Yuri Shefler dan afiliasinya akan berusaha mengendalikan bisnis yang telah ditekuni Pitt dan untuk merusak investasi Pitt di Miraval," lanjut dokumen hukum yang diperoleh Extra.

"Jolie berusaha menimbulkan kerugian yang tidak perlu untuk Pitt. Jolie sudah lama berhenti berkontribusi pada Miraval sementara Pitt menuangkan uang dan keringat ekuitas ke dalam bisnis anggur, membangunnya menjadi perusahaan yang berpengaruh seperti sekarang ini," pungkas dokumen hukum tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait