Komentar Brad Pitt Usai Video Shiloh Sang Putri Diam-Diam Jago Menari Viral
Cover Images/BauerGriffin
Selebriti

Brad Pitt komentari video sang putri, Shiloh Jolie-Pitt yang viral lantaran diam-diam memiliki bakat terpendam yakni menari. Begini komentar Brad Pitt selaku ayah.

WowKeren - Belakangan ini Shiloh Jolie-Pitt putra mantan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie menyita perhatian publik. Pasalnya, gadis berusia 16 tahun itu ternyata memiliki bakat terpendam yakni diam-diam jago menari.

Hal itu diketahui usai video Shiloh menari viral di media sosial. Video Shiloh jago menari pertama kali dibagikan oleh seorang koreografer berbasis di Los Angeles, Hamilton Evans.

Dalam video yang viral, Shiloh terlihat mengenakan kaos hitam bertuliskan The Beatles. Ia menari bersama kedua rekannya dengan diiringi lagu Vegas yang dipopulerkan oleh Doja Cat.

Terkait video tersebut, Brad Pitt pun mengomentari bakat bernyanyi sang putri. Brad Pitt memuji Shiloh terlihat cantik ketika menari. Ia juga takjub dengan kemampuan menari sang putri. Pernyataan langka itu disampaikan Brad Pitt dalam wawancara bersama Entertainment Tonight saat pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul "Bullet Train" di Los Angeles.


Brad Pitt juga tak menampik jika bakat menari sang putri sampai membuatnya terharu dan meneteskan air mata. "Dia cantik. Ya ( membuat air mata menetes). Saya tidak tahu dari mana dia belajar," kata Brad Pitt sambil tertawa.

Di sisi lain, orang dalam mengungkap jika Shiloh memang suka menari. Sumber dekat membenarkan bahwa Shiloh memang memiliki bakat menari. Bahkan beberapa tahun terakhir, Shiloh dikabarkan rutin mengikuti kelas menari.

"Shiloh suka menari. Dia sangat berbakat dan telah mengikuti kelas ini selama beberapa tahun sekarang," kata orang dalam kepada Us Weekly.

Shiloh juga disebut berteman baik dengan rekan-rekan yang bergabung dalam komunitas menari. Guru-guru yang mengajari Shiloh menari pun sampai terkesan dengan kemampuan menari putri Brad Pitt dan Angelina Jolie itu.

"Dia juga berteman baik melalui komunitas dansa, dan mereka semua ada di grup obrolan dan berbagi daftar putar favorit mereka dan hal-hal semacam itu. Semua guru sangat terkesan dengannya dan dia ingin terus meningkatkan kemampuannya," beber sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait