Tak Bisa Dengar Suara Sendiri, J-Hope BTS Manggung dengan In-Ear Rusak di 'Lollapalooza'
Musik

In-ear yang dipakai J-Hope selama tampil di 'Lollapalooza' sebenarnya tidak berfungsi. Alhasil selama sekitar 70 menit, pelantun 'Arson' tersebut menyanyi tanpa bisa mendengar suaranya sendiri.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) tampil di "Lollapalooza", sebuah festival musik tahunan yang berlangsung di Chicago pada 31 Juli waktu setempat. Menjadi pembicaraan banyak orang dengan aksi panggungnya, siapa sangka kalau idol tersebut justru tampil dengan in-ear rusak.

Seorang pejabat festival mengatakan bahwa in-ear yang dipakai J-Hope selama tampil di atas panggung "Lollapalooza" sebenarnya tidak berfungsi. Alhasil selama sekitar 70 menit, pelantun "Arson" tersebut menyanyi tanpa bisa mendengar suaranya sendiri.

Ada sekitar 100.000 penonton dan pertunjukan diadakan dalam mobil van dan berlangsung selama 70 menit. J-Hope tampil tanpa mendengar suaranya sendiri karena kebisingan, tapi live-nya sangat sempurna. NME memberinya skor penuh untuk aksi panggungnya.

Fakta ini pun tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Pann. Sudah bisa ditebak, mereka jadi semakin kagum pada J-Hope dan kembali memberikan pujian kepada pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut.


Tak Bisa Dengar Suara Sendiri, J-Hope BTS Manggung dengan In-Ear Rusak di \'Lollapalooza\'

Pann

"Benar-benar gila..." komentar netizen. "Wowㅠㅠ Dia benar-benar tidak membuatnya jelas (kalau in-earnya rusak)," kata netizen lainnya. "Aku selalu tahu dia bagus dalam live, tapi aku benar-benar membutuhkan tiket untuk mendengarnya tampil live," ujar yang lain.

"God-Hope," puji netizen. "Apa dia punya jantung buatan? Bagaimana dia bisa menari dan bernyanyi pada saat yang sama seperti itu? Aku penasaran. Aku akan mati bahkan menyanyikan satu lagu, tapi dia membawakan 19 lagu. Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, dia bukan manusia," komentar lainnya

"Alasan kenapa Jung Hoseok luar biasa, adalah karena dia dilahirkan dengan bakat dan dia mencurahkan darahnya untuk upaya yang dia lakukan, dan dia bahkan mampu bertindak seperti seorang profesional total... Biasanya, kalau kalian melihat konser BTS, dia berakting sebagai pemimpin tim koreografi, jadi dia bekerja dengan rajin untuk mereka, tapi kali ini, sepertinya dia lebih berhati-hati! Dia pasti terkejut dengan kecelakaan seperti ini di atas panggung, tapi dia tidak membuatnya jelas sama sekali dan dia bisa tampil dengan sempurna. Dia membuatku bangga banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait