ATEEZ  Dapat Pembelaan usai Dikritik Perkara Camilan di ISAC 2022
Twitter/ATEEZofficial
Selebriti

ATEEZ diketahui menjadi salah satu peserta yang hadir di acara 'Idol Star Athletics Championships' sehingga mereka juga kedatangan para penggemar untuk menyaksikan pertandingan anggota grup ini.

WowKeren - Gelaran acara "Idol Star Athletics Championships" atau ISA 2022 yang sudah dinantikan oleh penggemar K-Pop akhirnya digelar di tahun ini. Setelah vakum karena pandemi selama dua tahun, acara ini kembali membawa penggemar dalam hiburan yang menyenangkan.

Di samping ada kesuksesan, tentu juga ada kritikan atas ketidaksempurnaan acara. Kali ini sebuah kritikan ditujukan kepada ATEEZ. Tudingan ini bermula pada 1 Agustus, seorang netizen melalui komunitas online Nate Pann mengungkapkan makanan yang disediakan ATEEZ hanya kupon seharga 6 dollar.

Namun, seorang penggemar melangkah untuk membela grup dan mengunggah suguhan lain yang diterima ATINY dari grup. Pada hari yang sama, salah satu penggemar mengungkapkan makanan lain (selain omurice) yang diberikan ATEEZ kepada para penggemar selama syuting acara.

ATEEZ  Dapat Pembelaan usai Dikritik Perkara Camilan di ISAC 2022

Sumber: Kpopstarz

Seorang penggemar menjelaskan bahwa omurice adalah permainan kata-kata dengan lagu mereka yang memiliki lirik "Omurice that you can't bare" dan bahwa para pemuda itu hanya ingin membuat para penggemar tertawa. Selain itu, mereka melanjutkan bahwa ATEEZ melakukan comeback pada 29 Juli sehingga tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan makanan yang diperuntukkan penggemar. Oleh karena itu, pada akhirnya mereka membagikan beberapa kupon makanan.


Seorang fans yang membela ATEEZ juga melanjutkan bahwa selain omurice, ATEEZ juga memberi ATINY yang datang ke ISAC 2022 beberapa poster dan kupon yang ditandatangani Mernel untuk Soba untuk dua orang. Selain itu, grup juga memberikan KFC dan beberapa kartu foto untuk orang-orang yang menghadiri rekaman esports mereka.

ATEEZ  Dapat Pembelaan usai Dikritik Perkara Camilan di ISAC 2022

Sumber: Kpopstarz

"Mereka adalah idola yang mencintai penggemarnya. Sedih melihat mereka dipukuli seperti itu," kata penggemar yang membela ATEEZ tersebut. Dalam postingan tersebut, netizen juga kembali mengunggah foto berbagai makanan yang diberikan ATEEZ kepada para penggemar selama ISAC tiga tahun lalu.

Pertama, penggemar mengatakan bahwa ATEEZ menyiapkan hot pack karena ATINY membenci dingin. Setelah para penggemar duduk, mereka diberi dua sandwich dan satu kartu pesan. Pembagian makanan tidak berhenti sampai di situ. ATINY diizinkan untuk memilih antara dua jenis kue (choco dan strawberry) dan dua minuman (americano dan choco). Mereka juga menerima kartu pesan lain dari ATEEZ.

Dan yang istimewanya, setiap penggemar diberi satu ayam goreng, cola, dan kartu pesan lainnya. Seorang penggemar tersebut mengatakan bahwa bahkan fandom lain di dekat mereka terkejut karena terus menerima makanan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru