Brad Pitt Klarifikasi Pernyataan Soal Pensiun dari Dunia Akting
Instagram/bradpittofflcial
Film

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di pemutaran perdana 'Bullet Train', Brad Pitt menarik kembali komentar masa lalu yang dia buat mengenai kariernya.

WowKeren - Ikon Hollywood Brad Pitt beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para penggemarnya terkait pernyataannya yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia akting. Kekinian, dia memberikan klarifikasi mengenai pernyataan tersebut.

Pada bulan Juni, Pitt membuat komentar tentang kariernya yang berada di 'kaki terakhir'. Mengingat umur panjang karyanya di industri ini, ini tidak akan menjadi langkah yang benar-benar mengejutkan bagi Pitt.

Selama 30 tahun terakhir, Pitt telah menjadi salah satu bintang film terbesar. Dia telah menerima tujuh nominasi Oscar, memenangkan dua, untuk Aktor Pendukung Terbaik di "Once Upon a Time in Hollywood" dan Film Terbaik untuk "12 Years a Slave". Baru-baru ini, Pitt membintangi "Bullet Train", yang akan dirilis pada 5 Agustus.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Deadline di pemutaran perdana "Bullet Train", Pitt menarik kembali komentar masa lalu yang dia buat mengenai kariernya dan menyarankan bahwa rencana pensiun mungkin tidak ada dalam waktu dekat.

"Tidak tidak. Saya tahu, saya benar-benar harus memperbaiki ungkapan saya," kata Pitt. "Saya melewati usia paruh baya, dan saya ingin lebih spesifik bagaimana saya menghabiskan hari-hari terakhir itu kapan pun itu. Saya tidak pernah menjadi tipe pria dengan rencana lima tahun, namun lebih ke seperti apa yang terasa tepat untuk tahun berikutnya. Saya masih seperti itu."

Meskipun aktor ini baru berusia 58 tahun, kariernya sangat aktif, karena dia telah bekerja secara konsisten. Biasanya dia terlibat pada proyek-proyek besar, selama beberapa dekade saat ini. Pitt juga terkenal memiliki enam anak dari hubungan sebelumnya dengan aktris Angelina Jolie.

Sampai sekarang, Pitt sudah memiliki beberapa proyek, termasuk berakting dalam drama periode mendatang karya Damien Chazelle, "Babylon". Pitt juga menjadi produser untuk beberapa karya yang akan datang tahun ini, termasuk "Blonde", "Women Talking", dan "She Said".

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait