Dylan O'Brien Buka Suara Tanggapi Spekulasi Dirinya Perankan Superhero DC
imdb
Film

Para penggemar Dylan O'Brien sangat ingin melihat aktor tersebut memerankan karakter seperti Dick Grayson/Nightwing dari DC dan bahkan Barry Allen/The Flash.

WowKeren - Dengan waralaba seperti Marvel Cinematic Universe dan multiverse DC yang terus berkembang, penggemar sangat ingin melihat banyak aktor favorit mereka muncul dalam peran superhero. Salah satu fancast populer dalam beberapa tahun terakhir adalah Dylan O'Brien.

Para penggemarnya sangat ingin melihat aktor tersebut memerankan karakter seperti Dick Grayson/Nightwing dari DC dan bahkan Barry Allen/The Flash. Dalam wawancara baru-baru ini dengan podcast The Playlist's The Discourse, O'Brien menanggapi keinginan penggemar tersebut.

"Saya sebenarnya tidak mengesampingkan apa pun," katanya. "Jadi itu bukan berarti saya tidak akan menanggapi jika sesuatu datang kepada saya dan jika itu seperti dengan pembuat film yang sangat berbakat yang sangat ingin saya ajak bekerja sama dan jika itu adalah pengambilan yang sangat keren."


"Saya cenderung ingin menemukan peran karakter yang lebih kecil untuk diri saya sendiri," lanjutnya. "Sungguh, sudah lama sekali dan saya tidak mendapat banyak kesempatan untuk melakukan itu, jadi itu seperti, saya pikir setidaknya untuk saat ini, lebih memuaskan untuk bereksperimen seperti itu dan menantang diri saya sendiri dengan cara itu… Saya jelas tidak tertutup untuk apa pun."

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Comic Book awal tahun ini, O'Brien membahas rumor baru-baru ini terkait kemungkinan dirinya memerankan Dick Grayson/Nightwing di film "Batgirl" DC mendatang. "Ya, itu hanya terjadi pada saya, seperti, sekali atau dua kali. Ini tentu saja waktu yang paling menonjol," jelas O'Brien saat itu.

"Batgirl" disutradarai oleh Bilall Fallah dan Adil El Arbi dari "Bad Boys for Life", dengan naskah yang ditulis oleh Christina Hodson, yang karyanya meliputi "Birds of Prey" dan film "The Flash" yang akan datang.

"Saya menyadarinya, saya telah melihat banyak," kata O'Brien sebelumnya tentang fancast Nightwing. "Saya belum pernah mendengar apa pun tentang hal itu di sisi profesional, tetapi keren bahwa itu sampai kepada saya, sampai-sampai saya bertanya kepada manajer saya 'Apakah ini benar-benar nyata?'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait