Dylan O'Brien Beber Hubungan Dengan Taylor Swift Usai Jadi Model Di MV 'All Too Well'
Selebriti

Dylan O'Brien beber hubungannya dengan Taylor Swift usai didapuk sebagai model MV 'All Too Well'. Dylan juga mengungkap seperti apa sosok Taylor di matanya.

WowKeren - Dua selebriti asal Amerika Taylor Swift dan Dylan O'Brien ternyata memiliki hubungan yang cukup dekat. Bahkan Dylan diketahui sempat diminta Taylor untuk menjadi model video klip untuk lagunya yang bertajuk "All Too Well".

Yang mana, Taylor sendiri lah yang menyutradarai MV dan short movie untuk lagu "All Too Well". Fans pun penasaran seperti apa hubungan Taylor dan Dylan usai keduanya menyelesaikan proyek untuk "All Too Well".

Dalam wawancara bersama Extra TV, Dylan pun mengungkap jika hubungannya dengan Taylor masih terjalin dengan baik. Aktor 30 tahun itu mengaku menyukai dan mengagumi sosok Taylor Swift.


Dylan bahkan mengatakan bahwa keduanya telah menjadi teman baik. Dalam wawancara itu pula, Dylan mengaku baru saja bertemu dengan Taylor.

"Saya suka Taylor. Dia telah menjadi teman baik saya. Aku bertemu dengannya tadi malam," kata Dylan soal hubungannya dengan Taylor Swift.

Bahkan Dylan sempat mengungkap jika ia telah mengidolakan Taylor Swift sejak lama. Itu mengapa, Dylan begitu bahagia saat ia diminta untuk menjadi bagian dalam salah satu proyek milik Taylor Swift.

"Aku sama sekali tidak tahu Taylor mengenalku. Aku sudah jadi penggemarnya sejak lama, aku mencintai dia, apalagi sekarang. Dia seperti orang terbaik yang pernah ada, dia sangat brilian. Jadi ya, aku otomatis setuju," ujar Dylan dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru