Aktor Dylan O'Brien Dan Sabrina Carpenter Picu Rumor Pacaran Usai Keciduk Berciuman Di NYC
Instagram
Selebriti

Aktor Dylan O'Brien Dan Aktris sekaligus Penyanyi Sabrina Carpenter mendadak digosipkan tengah merajut asmara usai keduanya didapati mesra di kawasan New York City.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Dylan O'Brien dan penyanyi Sabrina Carpenter. Pasalnya, kedua selebriti ini dikabarkan tengah berkencan.

Kabar kencan mencuat usai Dylan dan Sabrina didapati bermesraan di kawasan New York City baru-baru ini. Saksi mata bahkan menyebut bahwa Dylan dan Sabrina sempat berciuman.

Gosip tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @DeuxMoi. Akibatnya, kabar Dylan dan Sabrina berkencan semakin kuat. Dalam keterangan yang diunggah, Dylan dan Sabrina kepergok mesra di sekitar W Broadway dan Canal.

"Dylan O'Brien dan Sabrina Carpenter di W Broadway and Canal," bunyi keterangan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Dylan dan Sabrina terlihat begitu terkejut saat seseorang berhasil mengabadikan foto mereka. Tampak Sabrina mengenakan crop top putih dan celana panjang hitam. Ia menenteng tas hitam dan berdiri di sisi kiri Dylan.

Sementara Dylan tampak berpakaian santai dengan hanya mengenakan kaos hitam dan celana pendek. Aktor 31 tahun itu terlihat memakai topi hitam sembari membawa ponsel di tangannya.


Photo-INFO

Deux Moi

Sedangkan saksi mata lainnya juga mendapati Dylan dan Sabrina mesra di kawasan yang tak jauh dari tempat sebelumnya. "Sabrina Carpenter dan Dylan O'Brien bermesraan di nyc!!!! di attaboy," bunyi keterangan yang lain.

Diketahui, Sabrina memang tengah berada di New York City untuk menghadiri acara pekan mode yang juga dikunjungi sederet selebriti yang lain. Namun, Sabrina sendiri memilih bungkam atas kabar kencannya. Begitu juga dengan Dylan yang belum memberikan keterangan apapun terkait gosip tersebut.

Di sisi lain, Sabrina sendiri sempat terseret isu orang ketiga di antara hubungan Olivia Rodrigo dan aktor Joshua Basset. Sebelumnya, Olivia, Joshua dan Sabrina terlibat satu proyek yang sama. Ketiganya didapuk sebagai bintang drama musikal "High School Musical: The Musical: The Series".

Olivia dan Joshua kemudian diduga terlibat cinta lokasi usai dipasangkan dalam serial tersebut. Hubungan keduanya tak bertahan lama dan tersiar kabar bahwa Joshua dan Olivia telah mengakhiri hubungan. Tak lama, Joshua kepergok tengah makan malam bersama Sabrina.

Namun, penyanyi 23 tahun itu telah mengklarifikasi kabar tersebut. Ia menepis dugaan dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Olivia dan Joshua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait