MTV VMA 2022: Intip Penampilan Cool Aktor Dylan O'Brien Bareng 'Pacar' Usai Lama Tak Terendus Media
Musik
MTV Video Music Awards 2022

Penampilan terbaru aktor Dylan O'Brien di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2022 sukses membuat penggemar jatuh hati. Pasalnya, aktor 31 tahun itu cukup tertutup dan jarang tersorot media.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan MTV Video Music Awards (VMA) 2022 digelar hari ini, Senin, (29/8). Acara yang telah dinanti seluruh insan permusikan dunia itu disiarkan langsung di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat.

Beberapa musisi terkenal seperti Lizzo, Jack Harlow, Taylor Swift, Lil Nas X, Nicki Minaj hingga idol K-Pop BLACK PINK Black Pink turut memeriahkan panggung MTV VMA 2022. Sederet musisi itu memberikan penampilan spesial sekaligus menanti pengumuman pemenang piala MTV VMA 2022 yang sebelumnya nominasinya telah disampaikan pada 26 Juli 2022.

Menariknya, tak cuman musisi, beberapa aktor Hollywood juga turut menjadi tamu undangan dalam ajang penghargaan tersebut. Salah satunya adalah aktor Amerika Dylan O'Brien.

Penampilan kece Dylan dalam kesempatan tersebut pun begitu menyita perhatian publik. Mengingat, Dylan cukup lama tak terlihat di layar kaca televisi dan jarang terendus media. Semakin menarik lantaran ia hadir bersama teman lamanya sekaligus wanita yang sempat digosipkan berkencan dengan sang aktor yakni Sarah Ramos.


Dalam kesempatan tersebut, Dylan dan Sarah ramah menyapa para awak media. Dylan tampil kece dengan setelan blazer dan celana panjang bermotif senada lengkap dengan kaos serta kacamata hitan. Sedangkan, Sarah berpakaian anggun dengan atasan dan rok mini hitam. Ia memadukan penampilannya dengan dasi pita berwarna senada dengan rok mininya.

Dylan dan Sarah pertama kali dekat usai disatukan menjadi lawan main dalam film "The Social Network" pada tahun 2020. Keduanya diisukan berkencan lantaran chemistry mereka dalam film begitu kuat.

Namun, Sarah menepis isu tersebut. Usai kabar kencan mencuat, Sarah mengungkap bahwa ia telah memiliki kekasih yakni sutradara Matt Spicer yang ia kencani sejak 2013 silam. Bahkan Sarah dan Matt dikabarkan telah resmi menikah pada tahun 2020.

Karena itu, Dylan dan Sarah hanya berteman baik. Beberapa aktris yang pernah digosipkan dekat dengan Dylan adsalah Britt Robertson, Chloe Bannet, Chloe Moretz bahkan Selena Gomez.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait