Alasan Kelly Clarkson Tak Lagi Jadi Juri 'The Voice'
INSTAR IMAGES/Faye Sadou/Media Punch
Musik

Kelly Clarkson mengungkap alasan tak lagi menjadi juri ajang pencarian bakat 'The Voice'. Yang mana, posisi Kelly digantikan oleh penyanyi cantik Camila Cabello.

WowKeren - Penyanyi terkenal Kelly Clarkson diketahui sudah cukup lama didapuk sebagai juri "The Voice Amerika". Sayang, Kelly kini dilaporkan tak lagi menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut.

Kelly membenarkan bahwa ia akan mundur sebagai juri untuk The Voice musim ke-22. Posisi Kelly itu nantinya akan digantikan oleh penyanyi cantik Camila Cabello.

Menariknya, Kelly belum lama ini membeberkan alasan ia meninggalkan panggung "The Voice" usai sempat bungkam. Ternyata, alasan utama Kelly mundur lantaran ia ingin mengambil istirahat dari rutinitas tersebut. Tak mudah bagi Kelly untuk kembali ke atas panggung usai perceraiannya dengan mantan suami.

Melalui wawancara bersama Today, Kelly mengaku butuh ruang dan menenangkan diri untuk sementara waktu. "Saya tidak punya waktu satu menit dan ini jelas merupakan beberapa tahun yang sulit, jadi sangat penting bagi saya untuk menutup diri sebentar," kata Kelly.


Tak cuman butuh untuk menenangkan diri, Kelly juga ingin menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya. Apalagi, anak-anak Kelly lelah lantaran beberapa kali harus mengikuti sang ibu yang berpindah-pindah karena pekerjaannya sebagai seorang penyanyi.

"Anak-anak bersama saya dan ayah mereka. Itu menyenangkan karena mereka biasanya harus sering bepergian karena perpisahan kami. Kini kami berdua di Montana jadi saya pikir anak-anak saya juga merasa sedikit lebih terpusat," ungkap Kelly.

Kesempatan itu juga membuat Kelly dan keluarga memiliki waktu untuk lebih dekat dan akrab. Kelly mengaku banyak menghabiskan musim panas bersama keluarga besarnya. Mereka bahkan beberapa kali merencanakan liburan bersama.

"Saya benar-benar beroda empat di pegunungan dan berjalan di sepanjang air. Adikku, keponakanku dan aku, dan beberapa teman benar-benar menghabiskan seluruh musim panas di pegunungan, keluar di alam," beber Kelly.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait