Giorgino Abraham Jawab Rumor Kedekatan Dengan Putri Pesepak Bola Cristian Gonzales, Pacaran?
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham santer dirumorkan punya hubungan dekat dengan Amanda Gonzales. Ia pun mengungkap status hubungannya dengan putri pesepak bola kondang itu.

WowKeren - Giorgino Abraham dikabarkan punya kedekatan spesial dengan putri pesepak bola Cristian Gonzales, Amanda Gonzales. Hal ini bermula dari foto yang dibagikan Giorgino di postingan Instagram pribadinya.

Soal rumor kedekatan dengan Amanda Gonzales, Giorgino tak membantahnya. Bahkan pemain film "Tersanjung" ini mengaku sudah mengenal Amanda Gonzales sejak masih kanak-kanak.

"Memang benar aku dekat banget sama dia (Amanda Gonzales), tapi dari dulu ya," kata Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Selasa (24/8) seperti dilansir dari Kompas. "Karena aku sama dia sahabatan sejak kelas 5 SD."

Giorgino menyebut kedekatannya dengan Amanda Gonzales seperti kakak beradik. Ia pun tak ragu menyebutnya sebagai sahabat nomor satu.

"(Kita udah) kayak adik kakak, sahabat, saudara family, itu selalu kita jaga," sambung Giorgino Abraham. "Amanda sahabat nomor satu karena udah dari 2007."


Mantan kekasih Angela Gilsha ini kemudian mengungkap sosok Amanda Gonzales di matanya. Ia juga mengaku seringkali saling curhat dengan perempuan cantik itu.

"Ceria, gampang kebawa perasaan, kayak aku sedih dia nangis. Anaknya sensitif banget," ungkap Giorgino Abraham. "Dia fun banget anaknya, kami jadi teman yang saling curhat, selalu sharing apapun tentang jalan hidup kita."

Giorgino pun bersyukur bisa bersahabat baik dengan Amanda Gonzales. Walau begitu, aktor 27 tahun ini mengaku belakangan mulai sibuk syuting sehingga mulai jarang bertemu Amanda Gonzales.

“Karena sinetron jadi jarang (bertemu)," tutur Giorgino Abraham. "Sebulan sekali atau dua kali ketemu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait