Kelly Clarkson Akhirnya Ungkap Alasan Dibalik Pergantian Nama Jadi 'Kelly Brianne'
Instagram/kellyclarkson
Selebriti

Kelly Clarkson akhirnya buka suara usai resmi ganti namanya sebagai Kelly Brianne. Ia menjelaskan alasan dibalik keputusannya mengganti nama di tengah popularitasnya sebagai 'Kelly Clarkson.

WowKeren - Kelly Clarkson akhirnya muncul dan angkat bicara soal pergantian identitasnya menjadi Kelly Brianne. Beberapa bulan yang lalu, Kelly memang telah mengajukan dokumen permohonan pergantian nama ke pengadilan.

Kelly yang diketahui memiliki nama asli Kelly Brianne Clarkson meminta pengadilan menghapus nama belakangnya. Kemudian meminta agar nama tengahnya menjadi nama belakangnya.

Pengadilan diketahui telah mengabulkan permintaan Kelly. Kini, nama penyanyi 39 tahun itu resmi berubah menjadi Kelly Brianne.

Namun, para fans bertanya-tanya mengapa Kelly mengubah namanya. Mengingat ia sudah dikenal lebih dari 20 tahun sebagai Kelly Clarkson.

Kelly pun baru-baru ini menjawab rasa penasaran publik selama wawancara bersama People (The TV Show!). Kelly mengatakan bahwa keputusannya mengubah nama datang lantaran perceraiannya dengan sang mantan suami, Brandon Blackstock.

Kelly mengaku baru saja resmi bercerai dan merasa perlu untuk mengubah namanya. Yang mana, Kelly yang dulunya menikah dikenal dengan nama Kelly Clarkson. Sedangkan, ia ingin di status sendirinya ini dikenal dengan nama yang berbeda.


"Saya baru saja bercerai, jadi saya harus melepaskan nama belakang saya yang sudah menikah," ungkap Kelly.

Tak cuman itu, Kelly mengungkap jika alasan merubah nama lantaran demi kepentingan pribadi. "Untuk kehidupan pribadi saya," kata Kelly.

Meski begitu, Kelly mengklaim dirinya tetap seperti Kelly Clarkson yang dulu. Ia juga tak akan memaksa orang lain untuk mengenalnya sebagai Kelly Brianne. Ia menyadari 20 tahun bukan angka yang singkat untuk melupakan nama Kelly Clarkson dan beralih ke Kelly Brianne.

"Aku masih Kelly Clarkson," celetuknya. "Kurasa aku tidak bisa mengubah Clarkson saat ini. Aku sudah 20 tahun!"

Bahkan Kelly sendiri masih kerap menyisipkan nama Clarkson dalam beberapa aktivitasnya. Diketahui, Kelly mengajukan keinginannya untuk mengganti nama belakang Clarkson menjadi Brianne tepat di hari Valentine yakni 14 Februari.

Menurut dokumen hukum yang diperoleh The Blast, Kelly lebih senang dengan nama belakangnya yang sekarang. Ia menilai identitasnya yang baru lebih mencerminkan siapa dirinya sebenarnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts