Brad Pitt Bakal Resign dari Dunia Hiburan dalam Waktu Dekat?
Film

Aktor tersebut dengan jelas menganggap karier filmnya akan mereda alih-alih naik lagi. Dia menyebut periode saat ini dia berada di semester atau trimester terakhir.

WowKeren - Salah satu bintang kenamaan Hollywood Brad Pitt mengungkapkan rencana untuk resign dari dunia hiburan Hollywood. Tahun ini, Pitt juga akan menjadi bintang utama musim panas di "Bullet Train" karya David Leitch dan membintangi film baru Damien Chazelle, "Babylon".

Meskipun sepertinya karier aktor berusia 58 tahun itu baru saja akan mengalami kebangkitan, tampaknya itu tidak akan terjadi. Selama wawancara baru-baru ini dengan majalah GQ, Pitt membahas kemungkinan dia pensiun dari dunia akting dalam waktu dekat.

Aktor tersebut dengan jelas menganggap karier filmnya akan mereda alih-alih naik lagi. Dia menyebut periode saat ini dia berada di semester atau trimester terakhir.


"Saya menganggap diri saya berada di kaki terakhir saya, semester atau trimester terakhir ini," katanya. "Apa yang akan menjadi bagian ini? Dan bagaimana saya ingin mendesain itu?"

Meskipun Pitt mulai terlihat segar kembali dengan kemenangan Oscar-nya dan memasuki babak baru yang menarik dalam kariernya, tentu kabar ini cukup mengecewakan bagi penggemar setianya. Selain dua film yang disebutkan di atas, Pitt saat ini terikat untuk membintangi proyek Jon Watts tanpa judul bersama George Clooney.

Pitt membuat komentar serupa pada 2011 yang mengatakan dia berharap untuk pensiun pada 2014. Namun hal itu tak terjadi dengan sejak itu, dia melakukan beberapa penampilan terbaik dalam kariernya di "The Big Short" dan "Once Upon a Time in Hollywood", membuktikan bahwa dia masih memiliki banyak hal yang tersisa.

"Bullet Train" akan rilis di bioskop pada tanggal 5 Agustus, diikuti oleh peran utama lain untuk Pitt di "Babylon" yang rilis Natal ini. Pitt pernah memenangkan Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya sebagai pemeran pengganti Cliff Booth di "Once Upon a Time in Hollywood" karya Quentin Tarantino. Pitt kembali ke layar lebar dengan peran yang tak terlupakan di "The Lost City" bersama Sandra Bullock dan Channing Tatum baru-baru ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait