Johnny NCT Sindir Media usai Sebut Haechan Terganggu Olehnya?
Instagram/nct127
Selebriti

Johnny NCT langsung memberikan tanggapan pribadi melalui akun Instagram miliknya usai melihat salah satu media mengungkapkan bahwa Haechan terganggu olehnya.

WowKeren - Hari ini, 23 Juni, salah satu sub unit NCT yakni NCT 127 melenggang ke Jepang untuk melanjutkan tur konser dome mereka. NCT 127 akan menggelar konser di Kyocera Dome Osaka.

Sebelumnya, Yuta telah berangkat terlebih dulu di Jepang bersama dengan Shotaro. Osaka sendiri diketahui adalah kampung halaman Yuta.

Anggota NCT 127 yang tersisa berangkat ke Jepang secara bersamaan. Mereka terlihat tampil santai dengan gaya kasual.

Sederet artikel sendiri langsung disebarkan oleh Media Korea untuk penampilan bandara NCT 127. Salah satu artikel bahkan sampai mencuri perhatian Johnny.


Pada salah satu artikel, terdapat potretnya bersama dengan Haechan yang dibagikan. Artikel tersebut menyebutkan bahwa Haechan merasa terganggu dengan Johnny. Namun, artikel tersebut tampaknya bercanda karena melihat potret Haechan dan Johnny yang memang tampak berpunggungan.

Johnny NCT langsung klarifikasi ke Haechan atas artikel media

Sumber: Instagram

"Johnny-Haechan 'Youngho hyung-ie yang mengganggu Donghyuk-ie'," ucap artikel tersebut sembari menyapa dengan nama asli Haechan yakni Donghyuk dan nama Korea Johnny yakni Youngho.

Johnny dengan kocak langsung meminta Haechan untuk "klarifikasi" terkait dengan artikel tersebut. "@haechanahceah Haechan ah.... aku.... mengganggu... Tidak bukan...ㅠ?" kata idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Kemungkinan Haechan terganggu dengan Johnny tentu ada. Namun, keduanya dikenal sangat akur bahkan teman satu kamar di asrama NCT 127.

Sementara itu, konser NCT 127 "NEO CITY – THE LINK" sendiri akan digelar pada 25-26 Juni di Kyocera Dome Osaka. Ini akan menutup tur konser dome NCT 127 di Jepang. "NEO CITY - THE LINK" sendiri sebelumnya juga akan digelar di berbagai negara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait