Kim Young Dae Diam-Diam Lakukan Ini Saat Jin Ho Eun Makin Dikenal Lewat 'All of Us Are Dead'
Selebriti

Sebelum beradu akting di 'Shooting Stars', Kim Young Dae dan Jin Ho Eun telah bersahabat sejak lama. Karena itulah Kim Young Dae diam-diam melakukan ini saat tahu sahabatnya meraih kesuksesan.

WowKeren - Kim Young Dae dan Jin Ho Eun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure untuk merayakan berakhirnya drama "Shooting Stars". Selain membahas drama, mereka juga membicarakan berbagai hal menarik tentang persahabatannya di dunia nyata.

Sebagaimana diketahui, di "Shooting Stars" Kim Young Dae berperan sebagai superstar bernama Gong Tae Sung, sedangkan Jin Ho Eun berperan sebagai manajernya yang bernama Byun Jung Yeol. Dalam kehidupan nyata, mereka adalah sahabat baik yang dinaungi oleh agensi yang sama yakni Outer Korea.

Selama wawancara, Kim Young Dae dan Jin Ho Eun saling membanggakan satu sama lain. Kim Young Dae bahkan mengaku ikut bahagia saat melihat drama Jin Ho Eun "All of Us Are Dead" mengalami kesuksesan global.

Kim Young Dae menuturkan, "Untukku dan Jin Ho Eun, kami terus meningkat dan berkembang. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Ketika dia muncul dalam sebuah drama, aku memberitahu orang-orang di sekitarku. Aku berkata, 'Apakah kamu pernah melihatnya di 'All of Us Are Dead'?"



Dia melanjutkan, "Aku berterima kasih kepadanya karena dia adalah (salah satu) sumber dukunganku dan aku pikir aku tidak akan pernah berantakan karena aku memiliki seseorang seperti dia untuk diajak berbicara. Aku selalu merasa damai saat bersamanya dan aku bersyukur untuk itu."

Pujian ini pun ditanggapi dengan baik oleh Jin Ho Eun yang berbalik memuji kebaikan Kim Young Dae saat syuting dengannya. Dia mengungkapkan, "Wow, kamu berusaha keras. Aku tidak malu mengungkapkan hal-hal seperti ini."

Jin Ho Eun menambahkan, "Aku sangat berterima kasih untuk Kim Young Dae saat syuting 'Shooting Stars'. Dia benar-benar menjagaku dengan baik. Aku adalah yang termuda di antara para pemeran."

"Aku bekerja dan berusaha dengan sangat keras untuk melakukannya dengan baik, tapi masih ada bagian yang kurang. Dia merawatku dan membantu mengisi banyak celah itu. Dia benar-benar orang yang jujur dan tulus," tandasnya.

Sementara itu, drama "Shooting Stars" yang mereka bintangi konsisten mencatat rating di kisaran 1 persen selama tayang di layar kaca. Hal ini cukup disayangkan, sebab "Shooting Stars" memiliki alur menarik dan realistis.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts