Brad Pitt Dan Emily Ratajkowski Picu Rumor Pacaran Usai Keciduk Jalan Bareng
AFP/Instagram
Selebriti

Beredar kabar jika aktor Brad Pitt dan model cantik Emily Ratajkowski tengah menjalin hubungan asmara. Kabar itu berembus tak lama usai Emily mengumumkan perceraian dengan suami.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dua selebriti Amerika Brad Pitt dan Emily Ratajkowski. Bagaimana tidak, Brad Pitt dan Emily mendadak memicu rumor pacaran usai dilaporkan beberapa kali jalan barang.

Kendati begitu, orang dalam mengungkap kepada Page Six bahwa keduanya tak berkencan. Tetapi, ia membenarkan jika Brad Pitt dan Emily beberapa kali keluar bersama. Sayang, sumber itu menyebut Brad Pitt tak sedang mengencani siapapun.

"Orang-orang telah berspekulasi tentang ini untuk sementara waktu. Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka memang telah terlihat beberapa kali bersama, hanya itu," kata sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain pada bulan Agustus mengatakan kepada OK! Magazine bahwa Brad Pitt telah mengajak Emily berkencan. Ibu satu anak itu juga dilaporkan menerima cinta Brad Pitt.


Emily disebut mengagumi sosok Brad Pitt. Menurutnya, Brad adalah pria yang lucu, imut dan manis kepada wanita. "Dia mengajaknya kencan, dan dia bilang ya. Dia selalu berpikir Brad imut, dan dari cara dia melihatnya, apa yang harus diragukan?" terang sumber lain.

Sementara itu, baik Brad Pitt maupun Emily belum buka suara terkait kabar yang menyebut mereka tengah berkencan. Namun, sebagian netizen menyebut keduanya cocok dan serasi, mengingat baik Brad Pitt maupun Emily sama-sama tengah sendiri.

Diketahui, Emily dan sang suami, Sebastian Bear-McClard baru saja dilaporkan akan bercerai. Perpisahan terjadi usai Sebastian diisukan selingkuh dengan wanita lain. Emily pun kecewa dan memutuskan untuk menceraikan sang suami yang telah ia nikahi selama empat tahun.

Emily dan suami berpisah usai setahun menyambut anak pertama mereka. Perpisahan Emily itu dibenarkan oleh sumber dekat kepada Entertainment Tonight. "Emily sedang menyesuaikan diri dengan perubahan ini dan berencana untuk segera mengajukan cerai," kata sumber itu.

Diketahui, Emily dan sang suami pertama kali menikah pada 2018 lalu. Tiga tahun kemudian, Emily dan Sebastian menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Sylvester Apollo Bear. Sementara, Brad Pitt diketahui telah berpisah dari sang mantan istri, Angelina Jolie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait