Robin Wright Dan Clement Giraudet Cerai Usai Empat Tahun Nikah
Instagram
Selebriti

Aktris Robin Wright dan sang suami, Clement Giraudet dilaporkan akan bercerai usai empat tahun menikah. Intip alasan pasangan itu berpisah di laman berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti aktris Robin Wright dan Clement Giraudet. Pasalnya, Robin dan Clement dilaporkan bercerai usai empat tahun menikah.

Kabarnnya, Robin lah yang lebih dulu menggugat cerai Clement. Robin telah mengajukan dokumen perceraian sejak 22 September 2022 lalu. Diketahui, pasangan ini menikah secara diam-diam pada tahun 2018. Pasangan itu bahkan menggelar pesta pernikahan intim di Prancis.

Menurut TMZ, alasan Robin menggugat cerai sang suami karena adanya perbedaan yang tak dapat didamaikan. Aktris 56 tahun itu juga menolak adanya mediasi dan kekeh ingin berpisah.

Dalam laporan perceraian, Robin juga meminta agar harta dan aset miliknya dipisah. "Berdasarkan perjanjian pasca-pernikahan para pihak, semua aset adalah miliknya yang terpisah," minta Robin.


Sampai berita ini dibuat, baik Robin maupun Clement belum buka suara terkait perpisahan mereka. Diketahui, perpisahan ini merupakan perceraian yang ketiga kalinya untuk Robin.

Robin diketahui sudah pernah menikah dengan Dane Witherspoon. Pernikahan itu terjadi pada 1986 hingga 1988.

Sementara pernikahan keduanya terjadi dengan aktor Sean Penn. Robin dan Sean Penn menikah pada 1996 hingga 2010 silam.

Sementara itu, desas-desus perpisahan Robin dan sang suami telah berembus sejak Agustus akhir lalu. Pada,. 30 Agustus 2022, Robin didapati tengah berjalan-jalan di kawasan Los Angeles. Publik kemudian mendapati jika Robin tak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan Clement.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel