Kak Seto Pamer Video Gemas Bareng Saudara Kembar Yang Jarang Terekspos, Kompak Banget!
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Kak Seto membagikan video bersama sang saudara kembar sebagai peringatan Hari Kembar Nasional. Video yang dibagikan Kak Seto ini pun sukses membuat takjub sampai gemas.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Kak Seto punya saudara kembar bernama Kresno Mulyadi. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Instagram Kak Seto.

Dalam video, Kak Seto dan Kresno bermain video TikTok kekinian dimana keduanya diharuskan memilih dari dua pilihan yang tersedia. Tiap pilihan tersebut mengungkap pribadi dan sosok masing-masing.

Berbeda dari Kak Seto yang seorang psikolog anak, Kresno berprofesi sebagai psikiater. Walau berbeda, ternyata Kak Seto dan Kresno punya hobi yang sama yakni jogging.

Terungkap juga bahwa pria pemilik nama asli Seto Mulyadi ini dan saudara kembarnya adalah pemain wayang. Sementara itu ketika duduk di bangku sekolah, Kak Seto pernah menjabat jadi ketua OSIS sedangkan Kresno menduduki posisi ketua kelas. Terakhir yang paling menarik adalah Kak Seto dan Kresno ternyata sama-sama punya arah poni ke bagian kiri.

Dalam unggahannya Kak Seto menjelaskan video tersebut diunggah sebagai peringatan Hari Kembar Nasional. Pria berusia 70 tahun ini juga menyinggung soal tuntutan sosial karena berstatus punya saudara kembar. Terlepas dari tuntutan sosial tersebut, Kak Seto menegaskan bahwa dirinya dan Kresno punya hubungan yang kompak serta saling melengkapi.


"Merayakan Hari Kembar Nasional, yaitu hari lahirnya Yayasan Kembar "Nakula-Sadewa" 38 tahun yang lalu, tepatnya tanggal: 22-2-1984 jam 22:22. Dan hari ini, tanggal 22-02-2022 kami semua para kembar juga merayakannya," tulis Kak Seto di Instagram pada Selasa (22/2).

"Saya bersama dengan saudara kembar saya, Kresno, memiliki beberapa kesamaan namun sekaligus juga perbedaan. Sebagai individu kembar, seringkali kami dituntut untuk selalu sama pada semua hal. Sementara pada dasarnya kami juga tetap 2 individu yang berbeda dan tidak harus selalu sama," ungkap Kak Seto.

"Terlepas dari beberapa perbedaan sepasang kembar, kami tetap menjaga kekompakkan sejak kecil hingga menjalani hari tua. Seperti nama kami yang berasal dari nama tokoh Wayang: Seto dan Kresno, kami pun senantiasa kompak dan saling melengkapi. Selamat Ulang Tahun Yayasan Nakula-Sadewa..." pungkas Kak Seto.

Postingan Kak Seto langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen rupanya takjub karena baru mengetahui bahwa Kak Seto punya saudara kembar yang jarang terekspos.

"Saya baru liat ada orang kembar kompak sampai usia senja," kata akun @chandra***. "Akhirnya hidup tenang setelah liat kembarannya Kak Seto," sambung akun @anggi***. "Aku baru tau kalo kak seto punya kembaran," tambah akun @makoe***. "Ternyata kak seto kembar yaaa sehat selalu kak seto dan keluarga," seru akun @nurul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru