Ulang Tahun ke-71, Kak Seto 'Diserbu' Ucapan Kecewa Usai Bela Anak Ferdy Sambo
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Kak Seto mendapat banyak ungkapan kekecewaan dari netter di momen ulang tahunnya yang ke-71. Hal itu adalah imbas dari sikapnya yang getol memberi perhatian pada anak Ferdy Sambo.

WowKeren - Kak Seto ikut terseret dalam kasus pembunuhan dengan terdakwa Ferdy Sambo. Nama Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) itu ramai dibahas lantaran ia tampak getol memberi perhatian pada anak-anak Ferdy Sambo. Ia bahkan menawarkan perlindungan dan bantuan tim psikolog jika memang anak-anak Ferdy Smabo membutuhkannya.

Aksi Kak Seto ini sontak menuai pro kontra dari publik. Meski ada yang mendukung, namun jauh lebih banyak yang merasa keberatan dengan sikap terlalu perduli Kak Seto ini.

Bahkan di momen ulang tahunnya yang ke-71 pada hari Minggu (28/8) kemarin, Kak Seto langsung dihujani ucapan kekecewaan dari warganet. Banyak dari warganet yang kecewa karena sikap Kak Seto dianggap pilih kasih dan ada maksud lain.

Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan terbaru Kak Seto di Instagram. Di mana dalam unggahannya itu, Kak Seto menuliskan pesan panjang lebar sebagai pengingat dirinya sendiri.


"Hari ini saya dan kembaran saya, Kresno, telah menginjak usia 71 tahun. Usia lanjut merupakan berkah bagi kami serta titik kembali untuk merenungkan perjalanan panjang yang telah kami lalui selama ini," tulis Kak Seto membuka unggahannya. "Sejak muda kami telah ditempa oleh beragam rintangan yang membuat kami memiliki daya juang untuk terus berbuat baik kepada sesama dalam setiap langkah."

Ulang Tahun ke-71, Kak Seto \'Diserbu\' Ucapan Kecewa Usai Bela Anak Ferdy Sambo

Instagram

Kak Seto berharap perjalanan hidupnya sampai usia 71 tahun ini dapat menginspirasi banyak orang. "Do'a kami di usia ini semoga perjalanan kami dapat menginspirasi para anak muda untuk memiliki semangat juang yang tinggi, disamping kami juga patut segera melakukan regenerasi bagi munculnya tokoh-tokoh baru yang lebih cemerlang. Terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan do'a dari sahabat-sahabat semua. Matur sembah nuwun," tuturnya lagi.

Di kesempatan inilah, netizen berbondong-bondong melontarkan kekecewaannya. "Kukira sahabat anak Indonesia. Ternyata sahabat anak jendral. Kecewa!" ucap netizen. "Anak jendral dilindungi tapi diluar sana anak2 yg gapunya tempat tinggal, hidup di jalanan apakah dilindungi? Anak jendral masih bisa makan dan tidur ditempat yg layak kak tapi anak diluar sana? Yang tekanan batinnya lebih luar biasa gimana?" sambung lainnya.

"Apa kabar kasus kak Vanessa Angel kak Seto yg Budiman," komentar warganet lain. "Sudah smakin usia hrusnya semakin bijak..gak hanyak anak2 jendersl aja dong yg di sounding..anak2 yg lahir dipenjara...anaknya angelina sondakh ama sopir yg urus 10th....ketauan sekali yaa tembang pilihnya anda," tukas yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait