MTV VMA 2022: Ibu Addison Rae Debut Bareng Rapper Yung Gravy Pacar Baru Usai Ceraikan Suami
Musik
MTV Video Music Awards 2022

Sheri Nicole ibunda bintang TikTok Addison Rae belum lama ini menggemparkan publik dengan kabar asmaranya bersama rapper muda asal Amerika Yung Gravy usai umumkan cerai dari suami.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan MTV Video Music Awards 2022 (VMA) telah rampung digelar hari ini, Senin (29/8). Sederet musisi dan artis hadir di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat untuk memeriahkan acara tersebut.

Menariknya, sosok ibunda bintang TikTok Addison Rae yakni Sheri Nicole menyita perhatian publik. Pasalnya, Sheri muncul di ajang tersebut bersama kekasih barunya. Kabar kencan itu mencuat sebulan usai Sheri mengumumkan cerai dari ayah Addison Raey yakni Monty Lopez.

Pacar baru ibunda Addison itu adalah rapper asal Amerika Yung Gravy. Fans pun sempat histeris dengan kabar hubungan baru tersebut. Beberapa mengaku kontra, mengingat Sheri dan Gravy terpaut jarak usia yang cukup signifikan yakni 26 tahun.

Diketahui, Gravy masih berusia 26 tahun. Sementara, Sheri adalah ibu tiga anak berumur 42 tahun. Sepertinya, Sheri menemani Gravy yang tercatat sebagai salah satu tamu undangan MTV VMA 2022.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya tampil mesra bahkan tak sungkan berbagi ciuman di hadapan awak media. Sheri tampil anggun dengan balutan dress berwarna pink. Ibu tiga anak itu memadupadankan penampilannya dengan tas serta heels berwarna ungu.


Sedangkan, Gravy tampil keren dengan balutan jas hitam dan kemeja merah muda. Baik Gravy maupun Sheri tersenyum bahagia sepanjang acara. Sampai saat ini belum diketahui seperti apa komentar Addison melihat sang ibu berkencan dengan pria lebih muda.

Sementara itu, Sheri dan sang suami diketahui bercerai lantaran adanya orang ketiga. Ayah Addison disebut berkencan dengan gadis yang usianya jauh lebih muda ketimbang dirinya.

Page Six melaporkan bahwa Monty Lopez telah menjalin cinta terlarang dengan gadis berusia 25 tahun. Bahkan hubungan itu telah berjalan lima bulan. Karena itu, Sheri disebut balas dendam dengan berkencan bersama pria yang juga lebih muda.

Diketahui, Sheri dan Monty menikah pada 2004 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan itu dikaruniai tiga anak, Addison Rae, Enzo Lopez dan Lucas Lopez.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait