Orangtua Bintang TikTok Addison Rae Umumkan Perceraian
Instagram
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris Addison Rae. Orangtua Addison dikabarkan hendak bercerai lantaran rumor adanya orang ketiga di antara keluarga kecil mereka.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti yang memulai kariernya sebagai bintang TikTok yakni Addison Rae. Pasalnya, belum lama ini beredar kabar jika orangtua Addison memutuskan untuk bercerai.

Kabar perpisahan orangtua Addison tampaknya telah diklarifikasi langsung oleh ibunda Addison yakni Sheri Nicole. Melalui laman Instagram pribadinya, Sheri mengaku baik-baik saja usai kabar perceraiannya dengan suami mencuat.

Sebaliknya, Sheri mengkhawatirkan perasaan dan masa depan anak-anaknya. Ia takut perpisahan orangtua semakin melukai hati mereka yang rapuh.

Meski begitu, Sheri berkomitmen untuk terus menjaga dan melindungi anak-anaknya. Ibu tiga anak itu tak akan membiarkan buah hatinya bersedih dan hancur karena permasalahan orangtua.

"Aku akan baik baik saja. Kekhawatiran terbesar saya adalah dan akan selalu demikian, anak-anak saya serta hati serta pikiran mereka yang rapuh. Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk mencoba melindungi mereka," tulis Sheri.


Sementara itu, belum diketahui pasti alasan Sheri menceraikan sang suami, Monty Lopez. Namun, beredar kabar bahwa ayah Addison telah berselingkuh dengan wanita lain yang usianya jauh lebih muda ketimbang dirinya.

Page Six melaporkan bahwa Monty Lopez telah menjalin cinta terlarang dengan gadis berusia 25 tahun. Bahkan hubungan itu telah berjalan lima bulan.

Diketahui, Sheri dan Monty menikah pada 2004 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan itu dikaruniai tiga anak, Addison Rae, Enzo Lopez dan Lucas Lopez.

Tak cuman postingan Instagram, ibunda Addison juga menulis tweet galau melalui Twitter-nya. Postingan itu diduga menyinggung soal perpisahannya dengan suami. Dalam tweet itu, Sheri merasa berhak bahagia dan dicintai.

"Mencoba menjadi orang yang kuat juga mungkin berarti menjadi orang yang kesepian. Biarkan orang menunjukkan siapa mereka sebenarnya. Saya pantas mendapatkan kebahagiaan, kedamaian, kegembiraan, harapan, cinta, kesabaran, kebaikan," tulis Sheri di Twitter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait