Bradley Cooper Dikabarkan Tengah Kencani Politisi Huma Abedin
AP/Instagram/humaabedin
Selebriti

Bradley Cooper dan politisi Amerika Huma Abedin santer dikabarkan tengah berkencan. Kabarnya, keduanya jatuh cinta usai dimak comblangkan oleh sosok terkenal ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktor tampan Bradley Cooper. Bradley belum lama ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu politikus terkenal Huma Abedin.

Diketahui, Huma adalah salah satu orang kepercayaan Hillary Clinton. Ia juga merupakan mantan istri politikus terkenal Anthony Weiner.

Menariknya, pertemuan Bradley dan Huma disebut-sebut berkat Anna Wintour. Anna diklaim sebagai mak comblang pasangan tersebut. Pasalnya, Anna dikenal sebagai teman dekat Bradley dan begitu memuja Huma. Anna pun ingin melihat Bradley dan Huma bersatu.

"Anna pasti berperan sebagai mak comblang. Dia BFF dengan Bradley dan memuja Huma," menurut keterangan orang dalam kepada Page Six.

Sumber itu juga membenarkan bahwa Bradley dan Huma tengah berkencan. Bahkan keduanya disebut telah pacaran sejak beberapa bulan lalu. Sayang, Bradley dan Huma sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka.


"Bradley diam-diam berkencan dengan Huma sejak beberapa bulan dan mereka benar-benar merahasiakannya," kata sumber itu.

Bradley dan Huma dinilai sebagai pasangan yang serasi. Keduanya sama-sama dikenal banyak orang tak memiliki kedudukan di mata publik.

"Mereka sempurna satu sama lain. Mereka berdua terlibat dalam kekuasaan dan politik dan urusan manusia," paparnya.

Sementara itu, Bradley sempat dirumorkan kembali rujuk dengan sang mantan kekasih sekaligus ibu dari sang putri yakni Irina Shayk. Kabar itu mencuat usai keduanya didapati tengah menghabiskan waktu bersama putri mereka di kawasan New York City.

Spekulasi kembalinya hubungan asmara di antara mereka semakin diperkuat dengan fakta bahwa Irina menemani Bradley berjalan di atas red carpet belum lama ini. Kesempatan itu merupakan momen perdana Bradley dan Irina hadir di acara formal usai dua tahun putus.

Hubungan Bradley dan Irina memang terjalin baik sampai saat ini. Pasalnya, baik Bradley maupun Irina berkomitmen akan tetap menjadi orangtua yang sempurna bagi putri mereka yang bernama, Lea.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru