Putri Delina Balas Begini Usai Ferdi Disebut Murung Karena Kehilangan Nathalie Holscher
Instagram/putridelina
Selebriti

Putri Delina seolah mengolok-olok netter yang menyebut adiknya, Ferdi tampak sedih karena harus berpisah dengan Nathalie Holscher. Ia mengunggah ini di Instagram Story-nya.

WowKeren - Belum lama ini beredar potongan video yang memperlihatkan ketiga anak Sule, yakni Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdi tengah duduk bersama. Perbedaan sikap antara Putri-Rizwan dengan Ferdi pun menjadi perbincangan hangat netizen.

Di mana Putri dan Rizwan terlihat sedang bercanda dan saling tertawa, sedang Ferdi malah terlihat hanya menunduk di meja. Saat mengangkat kepala, ekspresi lesu juga ditunjukkan oleh Ferdi.

Sontak netizen berspekulasi jika Ferdi tengah bersedih lantaran ditinggal bundanya, Nathalie Holscher. Mengingat Ferdi adalah yang paling dekat dengan Nathalie, netter kemudian menganggap jika anak keempat Sule itu murung lantaran orangtuanya terancam bercerai.

Usai kabar itu, Putri Delina langsung membuat unggahan di Instagram Story. Ia seolah ingin memberitahukan bahwa sang adik selalu bahagia bersamanya dan tidak bersedih atas kepergian Nathalie Holscher dari rumah.

Putri Delina Balas Begini Usai Ferdi Disebut Murung Karena Kehilangan Nathalie Holscher

Instagram Story


Dalam potret yang dibagikan di InstaStory, Putri Delina dan Ferdi kompak memasang ekspresi cemberut seolah mengolok-olok netter yang menuduh hal macam-macam. Putri juga membagikan video yang memperlihatkan Ferdi bahagia dan baik-baik saja bersama dirinya.

Sementara di unggahan lain, mereka tampak bermain-main filter ekspresi sedih. Ferdi yang merekam video tersebut terdengar menghibur sang kakak agar tidak bersedih. Dengan wajah sedih efek filter, Putri Delina terus berkata bahwa dirinya sedang ceria.

"Teteh jangan sedih, kan ada aku," ujar Ferdi, Selasa (12/7). "Enggak dong, aku kan ceria. Aku senyum lho, bang," balas Putri Delina. "Itu nangis, ini nangis ih serem," seloroh Ferdi lagi bermain-main.

Seperti diketahui, rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah berada di ujung tanduk. Nathalie resmi menggugat cerai Sule pada 5 Juli 2022 lalu, dan mantap enggan rujuk dengan komedian itu.

Banyak yang menyayangkan jika Sule dan Nathalie benar-benar berpisah. Publik berharap keduanya masih bisa kembali bersatu demi anak-anak. Meski banyak dugaan yang menyebut jika Putri Delina adalah penyebab dari semua permasalahan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait