Duduk Bareng, Gelagat Beda Ferdi Putra Sule Dibanding 2 Kakaknya Kena Sorot Sampai Banjir Simpati
instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Beredar video saat tiga anak Sule tengah menghabiskan waktu bersama, gelagat beda Ferdi putra ketiganya dibanding sang kakak paling jadi perbincangan hingga diserbu simpati.

WowKeren - Keluarga komedian Sule saat ini tengah begitu menyita perhatian. Hal ini tak lepas dari imbas kabar keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Sule yang digugat cerai Nathalie menuai banyak tanggapan pro dan kontra dari publik hingga saat ini.

Sementara itu anak-anak Sule pun tak kalah menjadi pusat perhatian yang sama. Pasalnya banyak netizen menyayangkan rencana perpisahan Sule dan Nathalie yang dinilai sangat berdampak pada anak-anak. Khususnya Ferdi buah hati keempat Sule yang dikenal sangat dekat dengan sang ibu sambung.

Kali ini Ferdi kembali menjadi perbincangan publik usai video saat dirinya terlihat lesu beredar. Usut punya usut, video itu sendiri pertama kali diunggah oleh sang kakak yakni Putri Delina.

Nampak Putri mengabadikan momen kala duduk bersama dengan kedua adiknya yakni Rizwan dan Ferdi. Putri Delina sendiri terlihat asyik tengah bercanda dengan Rizwan. Keterangan manis pun dituliskannya pada unggahan tersebut.

Insta Stories Putri Delina agaknya lantas ramai dibagikan ulang oleh akun-akun gosip. Namun bukan Putri Delina dan Rizwan yang menjadi titik fokus, melainkan Ferdi.


Berbeda dari kedua kakaknya yang tengah asyik bercanda dan tertawa bersama, gelagat Ferdi yang berbanding terbalik membuat publik salfok. Putra keempat Sule tersebut terlihat hanya menunduk di meja. Saat mengangkat kepala, ekspresi lesu juga ditunjukkannya.

Hal ini lah yang sontak jadi buah bibir di kalangan netizen. Publik begitu bersimpati dengan gerak-gerik Ferdi yang terlihat sangat tak bersemangat.

Hal ini juga membuat nama Nathalie Holscher auto terseret. Mengingat kedekatan erat mereka selama ini hingga sikap manja Ferdi ke sang ibu sambung. Publik menduga putra Sule tersebut tengah sangat merindukan Nathalie Holscher. Beragam dugaan ini pun mencuat lewat komentar-komentar netizen yang iba kepada Ferdy. Namun sebagian netter juga ramai membela Putri Delina yang mendadak disalahkan lantaran sikap berbeda Ferdi.

Positive thinking aja, mungkin lagi ngambek, ada yg diminta. Minta ibu sambungnya balik,” celetuk akun @lucky*****. “Kangen Bundanya ya fer,” duga @shabira*****. “Bnyk mulut x netizen2 neee kalian urus diri kalian saja lah. Ferdi lagi diam mgkin lagi sakit g smuanya hrs snggkutin ke mmaka tirinya,” sedang cetus akun @kimi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru