Aktor James Franco Kembali Berakting Usai Empat Tahun Hiatus Karena Tuduhan Pelecehan Seksual
AP
Selebriti

James Franco akhirnya kembali ke dunia akting usai empat tahun menghilang pasca skandal dugaan pelecehan seksual. James debut kembali berakting dalam proyek milik sutradara terkenal.

WowKeren - Kabar bahagia untuk fans aktor Amerika James Franco. James kini kembali ke profesinya sebagai aktor usai empat tahun tak terlihat di layar kaca televisi maupun bioskop.

Seperti yang diketahui, James sebelumnya terlibat skandal dugaan pelecehan seksual. Karena tudingan tersebut, reputasi James di dunia hiburan Hollywood tercoreng. Ia pun terpaksa kehilangan sejumlah proyek dan kerjasama.

James meninggalkan dunia berakting pada tahun 2018. Kemudian, film terakhirnya dirilis pada 2019 lalu. Kini, James bersiap untuk kembali membangun kariernya yang sempat meredup.

Menurut keterangan The Hollywood Reporter, James akan memulai debutnya kembali berakting dalam drama mendatang berjudul "Me, You". Drama itu akan diarahkan langsung oleh sutradara terkenal Bille August.

Aktor 44 tahun itu mengaku antusias dengan proyek barunya bersama Bille August. Terlebih lagi, James mengaku sebagai penggemar berat karya-karya milik Bille August. Suatu kehormatan bagi James dapat terpilih sebagai salah satu bagian dari karya sutradara tersebut.


James juga mengklaim jika naskah drama "Me, You" benar-benar bagus dan membuatnya tertarik untuk memerankannya. Karena itu, James langsung menerima tawaran tersebut.

"Saya bersemangat untuk bergabung dengan proyek fenomenal ini dan bekerja dengan Bille August yang legendaris. Saya penggemar berat karyanya, dan Me, You adalah naskah yang benar-benar brilian," kata James.

Nantinya, James akan beradu akting dengan Tom Hollander dan Daisy Jacob. Drama "Me, You" dilaporkan bercerita tentang kehidupan sekelompok manusia pasca Perang Dunia II.

Berkilas balik ke belakang, pada tahun 2019, James digugat beberapa pihak yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan sang aktor. Namun, James sempat membantah tudingan tersebut.

James mengklaim pihak-pihak tersebut hanya haus akan perhatian. Namun, pada tahun 2022, James memilih untuk menyelesaikan perkara tersebut dengan damai dan kekeluargaan. Meski mengaku tak bersalah, James disebut bersedia untuk membayar 2,2 juta USD sebagai tanda penyelesaian masalah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru