Rumah Selena Gomez Di LA Dibobol Pria Misterius Saat Ditinggal Pergi Ke Paris
Instagram/selenagomez
Selebriti

Rumah Selena Gomez yang terletak di Los Angeles belum lama ini dibobol pria misterius. Syukur, Selena tak sedang berada di rumah melainkan bekerja di Paris, Prancis.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez. Pasalnya, kediaman Selena yang terletak di Los Angeles dikabarkan baru saja dibobol pria tak dikenal.

Kejadian itu berlangsung ketika aktris 29 tahun tersebut tengah berada di Paris, Prancis karena sebuah pekerjaan. Selena yang dikabari insiden itupun begitu terkejut.

Menurut kabar yang beredar, penyusup itu memasuki kediaman Selena pada Minggu (10/7). Beruntung, pria tanpa identitas itu berhasil ditangkap petugas keamanan yang berjaga di kediaman Selena.

Pria misterius itu dilaporkan membobol kediaman Selena sekitar pukul 01.00 dini hari. Syukurnya, Selena tak berada di dalam rumah ketika insiden berlangsung.

Mantan kekasih Justin Bieber itu diketahui tengah berada di Prancis. Dalam kesempatan itu, Selena juga sempat menghadiri Paris Fashion Week. Tak cuman itu, kedatangan Selena ke Prancis juga dimaksudkan untuk mempromosikan merek kecantikkannya, Rare Beauty


Kini, tersangka pembobolan rumah Selena telah ditahan oleh pihak kepolisian Los Angeles. Dilaporkan tak ada barang atau properti yang hilang karena insiden tersebut.

Sementara itu, insiden serupa juga sempat terjadi di kediaman rekan sesam musisi Selena yakni Ariana Grande. Bahkan insiden itu terjadi tepat di hari ulang tahun Ariana.

Usut punya usut, pria yang menerobos masuk ke rumah Ariana adalah Aharon Brown. Aharon adalah penguntit yang dikenal kerap mengikuti dan memata-matai Ariana.

Karena ulahnya yang berkali-kali meresahkan, Aharon kini telah resmi ditahan. Ia ditahan usai melanggar larangan pengadilan dengan membobol rumah Ariana yang terletak di Montecito, California.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait