Max Ehrich Eks Tunangan Benarkan Demi Lovato Pernah Buat IG Palsu Untuk Bully Selena Gomez?
Instagram/ddlovato
Selebriti

Max Ehrich mantan tunangan Demi Lovato belum lama ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Yang mana, pernyataan itu turut menyeret nama Demi dan Selena Gomez.

WowKeren - Dua musisi cantik Demi Lovato dan Selena Gomez belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan tunangan Demi yakni Max Ehrich mendadak membagikan postingan mengejutkan melalui laman Twitter-nya.

Publik pun sempat dibuat geger dengan postingan Max tersebut. Bagaimana tidak, Max seolah membenarkan bahwa Demi pernah berniat merusak imej Selena. Max menyebut Demi pernah membuat akun palsu Instagram untuk mem-bully Selena.

Postingan Max itu sontak menuai beragam respons dari publik. Sayang, Max segera menghapus tweet-nya ketika menyadari media sosial menjadi heboh karena pernyataannya.

Photo-INFO

Tweet Max Yang Telah Dihapus

"Ingat ketika mantan tunanganku membuat akun Instagram palsu untuk membully Selena Gomez dan kemudian mencoba untuk menyabotase hidupku. Aku juga," tulis Max melalui akun Twitter-nya yang kini telah dihapus.


Berkilas balik ke belakang, Demi sebelumnya sempat diduga sebagai pemilik salah satu akun haters Selena. Berita Demi dan Selena itu bahkan sempat ramai di tahun 2020.

Kecurigaan itu bermula usai Selenators julukan untuk penggemar Selena menemukan akun bernama @traumaqueen4eva. Dalam akun tersebut, sejumlah foto dan postingan mengisyaratkan kebencian pada Selena.

Tak lama, pemilik akun haters tersebut melakukan siaran live Instagram. Orang-orang pun terkejut saat mendapati yang berada dalam siaran tersebut adalah Demi dan Max. Karena itu, Demi sempat dituding sebagai pemilik akun haters tersebut.

Sementara pernyataan Max belum lama ini di Twitter semakin mendukung dugaan di masa lalu bahwa Demi menyuarakan kebencian untuk Selena. Sayang, Max pun menolak untuk mengomentari kehebohan yang terjadi karena tweet-nya.

Begitupun juga Demi yang memilih untuk bungkam terkait kabar tersebut. Selena juga terlihat belum angkat bicara terkait permasalahannya dengan Demi. Para fans pun menyayangkan sikap Demi pada Selena. Mengingat, keduanya pernah bersahabat.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait