Demi Lovato Buka-Bukaan Soal Asmaranya Dengan Jute$ Pacar Baru, Ngaku Makin Bahagia
Instagram
Selebriti

Demi Lovato mengungkap sosok sang kekasih baru, Jute$ di matanya. Demi juga membahas peran penting sang kekasih yang menginspirasinya dalam menciptakan musik.

WowKeren - Musisi cantik Demi Lovato diketahui telah menggandeng kekasih baru. Kekasih baru Demi itu diketahui adalah rekan sesama musisi yang dikenal dengan nama panggung Jute$ alias Jordan Lutes.

Baru-baru ini pun Demi dan sang pacar keciduk tengah jalan bersama di kawasan New York City. Dalam kesempatan tersebut, Demi dan sang kekasih terlihat bergandengan tangan. Momen itu menjadi isyarat bahwa Demi telah go publik dengan hubungan barunya.

Menariknya, Demi yang sempat bungkam pun mulai terang-terangan tentang kekasih barunya. Dalam wawancara bersama Extra's, Demi mengklaim hubungan barunya dengan Jute$ begitu menginspirasinya dalam menciptakan sebuah lagu.

Terbukti, Demi mengatakan album barunya bertajuk " Holy Fvck" berhasil tercipta berkat inspirasi yang ia peroleh sejak berhubungan dengan Jute$. Demi bahkan tak sungkan mengakui bahwa ia begitu bahagia berkencan dengan Jute$.


"Saya melihat seseorang sekarang dan saya sangat, sangat bahagia dan saya merasa seperti itu menginspirasi begitu banyak lagu cinta di album," kata Demi.

Demi juga berbagi soal keputusannya menjaga hubungan mereka agar tetap pribadi. Karena itu, Demi menanti waktu yang pas untuk memperkenalkan sang kekasih baru kepada semua orang.

Demi merasa Jute$ tak hanya sosok kekasih untuknya, namun juga seorang sahabat. Perempuan 30 tahun itu mengaku bisa tertawa lepas dan menemukan banyak kebahagiaan berkat Jute$.

"Seperti, cara itu membuat Anda merasa dan juga hubungan dengan seseorang yang Anda miliki. Anda harus menemukan seseorang yang merupakan sahabat Anda yang membuat Anda tertawa. Tertawa sangat penting bagi saya," ungkap Demi.

Demi juga membandingkan asmaranya bersama Jute$ dengan beberapa hubungan masa lalunya. Demi menyebut hubungannya kali ini jauh berbeda dari asmaranya sebelum-sebelumnya.

"Terlalu sering, saya berada dalam hubungan di mana, seperti, orang itu hanya menarik atau hanya ada hubungan yang intens. Ketika Anda menemukan seseorang yang memiliki segalanya, itu membuatnya benar-benar berbeda," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait