Identitas dan Wajah Pacar Baru Demi Lovato Akhirnya Terbongkar Usai Keciduk Kencan Di NYC
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato ternyata tengah mengencani rekan sesama musisi, Jutes. Intip momen kencan pasangan baru tersebut di New York City yang tak sengaja keciduk kamera paparazi.

WowKeren - Demi Lovato belakangan menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran Demi dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Kekasih baru Demi itu digadang-gadang seorang musisi tampan.

Sayang, Demi menolak untuk berkomentar terkait kabar hubungan barunya. Identitas kekasih Demi juga sempat dirahasiakan. Namun, publik kini tak perlu lagi bertanya-tanya soal sosok kekasih baru Demi.

Pasalnya, identitas dan wajah kekasih Demi telah terungkap. Hal itu diketahui usai Demi dan sang pacar keciduk tengah jalan bersama di kawasan New York City. Dalam kesempatan tersebut, Demi dan sang kekasih terlihat bergandengan tangan.

Momen itu menjadi isyarat bahwa Demi telah go publik dengan hubungan barunya. Usut punya usut kekasih Demi adalah rekan sesama musisi Jutes. Dalam kesempatan tersebut, Demi diketahui hendak makan malam bersama Jutes.

Sementara, kunjungan Demi ke NYC dimaksudkan untuk menghadiri program acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Sepertinya, Jutes hadir untuk menemani agenda sang kekasih di NYC.


Dalam kesempatan tersebut, Demi tampak kece dengan setelan kaos hitam dan rok merah kotak-kotak. Ia memadupadankan penampilannya dengan sepatu boots berwarna hitam. Sedangkan, Jutes mengenakan kaos putih dan celana motif army. Ia melengkapi penampilan metalnya dengan sepatu kets topi hijau.

Foto Demi dan sang kekasih pun menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka mengaku senang dan berdoa yang terbaik untuk keutuhan hubungan sang idola. Namun, tak sedikit yang malah salah fokus dengan penampilan Jutes.

Sejumlah penggemar menyebut wajah dan gaya kekasih Demi seperti musisi Machine Gun Kelly. Sebagian bahkan sempat mengira bahwa pria tersebut adalah MGK.

"MGK wanna be," seru penggemar yang lain. "Jutes Gun Kelly," goda yang lainnya lagi. "Aku kira dia adalah MGK," kata lainnya lagi. "Apakah itu adalah MGK dengan rambut berwarna merah," tanya lainnya. "LMAO gayanya seperti MGK," imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait