Demi Lovato Dikabarkan Tengah Berkencan Dengan Sesama Musisi
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato belum lama ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasih baru. Sosok Pacar baru Demi itu diduga berasal dari kalangan sesama musisi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari musisi cantik Demi Lovato. Bagaimana tidak, Demi yang baru saja mengumumkan jadi non-biner itu mendadak dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

E! News melaporkan bahwa Demi kini tengah menjalin hubungan yang sehat dengan sesama musisi. Demi bahkan disebut begitu bahagia dengan hubungan barunya bersama sang kekasih.

Sayang, identitas kekasih baru Demi belum terungkap. Demi juga enggan angkat bicara terkait kabar yang menyebutnya telah memiliki pasangan usai hubungannya dengan sang mantan tunangan, Max Ehrich berakhir.

"Demi tengah berada dalam hubungan yang sehat dengan pacar musisi. Demi saat ini sangat bahagia dan berada dalam hubungan yanb baik," kata sumber tersebut.

Diketahui, perpisahan Demi dengan Max tak berakhir baik. Bahkan Demi disebut trauma kembali menjalin hubungan. Ia juga mengaku tak memerlukan pasangan untuk membuat dirinya bahagia.


"Saya bisa berdiri di atas kedua kaki saya sendiri tanpa membutuhkan orang lain untuk memvalidasi saya atau membuat saya merasa diterima," kata Demi.

Karena itu, para penggemar begitu terkejut dengan kabar Demi telah memiliki kekasih. Namun, sebagian merasa senang dan mendukung hubungan baru Demi bersama sang kekasih.

Sementara itu, akhir 2021 lalu, Demi sempat memutuskan menjadi non-biner. Non-biner sendiri merupakan sebutan bagi seseorang yang menganggap dirinya bukanlah seorang pria ataupun wanita. Pengakuan Demi itu sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

"Saya merasa bahwa ini paling mewakili jiwa saya, saya merasa telah mengeluarkan ekspresi gender saya," ungkap Demi saat mengumumkan menjadi non-biner. "Dan memungkinkan saya untuk merasa paling otentik dan jujur kepada orang yang saya kenal dan sayangi."

Usai mengumumkan menjadi non-biner, Demi sempat dirumorkan dekat dengan Noah Cyrus adik Miley Cyrus. Spekulasi tersebut mencuat usai Demi dan Noah menggarap lagu baru mereka bersama. Sumber terdekat lantas mengatakan jika keduanya sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait