Minji NewJeans Tampil Cuma Pakai Make-Up Tipis, Foto Jepretan Wartawan Jadi Buah Bibir
Selebriti

Saat tampil di muka publik, Minji NewJeans dengan cepat menjadi buah bibir masyarakat terutama karena parasnya dengan riasan super tipis di foto-foto jepretan dari wartawan.

WowKeren - Belum lama debut, NewJeans sudah terbilang sukses dengan raihan digital lagu-lagunya dan perhatian publik tertuju pada mereka. Seperti diketahui, "Attention" sudah memuncaki chart lagu baru-baru ini.

Saat ini, NewJeans tengah disibukkan dengan jadwal promosi lagu dari album debut mereka yang bertajuk "New Jeans". Dengan demikian, para member aktif berjumpa dengan wartawan ketika sedang wira-wiri dari satu acara musik ke yang lain.

Baru-baru ini, hasil foto jepretan wartawan salah satu member Minji menarik atensi publik. Saking memukaunya, pembicaraan mengenai visual Minji yang natural muncul di sejumlah forum online dan menjadi buah bibir masyarakat.

Pada salah satu foto, ketika Minji berada di bawah payung disebut sangat pas dengan musim panas. Sedangkan di foto-foto jepretan wartawan lain, netizen Korea tidak percaya ada orang yang bisa keluar begitu cantik.


Minji NewJeans Tampil Cuma Pakai Make-Up Tipis, Foto Jepretan Wartawan Jadi Buah Bibir

Source: TheQoo

"Itu adalah foto jurnalis jadi apakah itu mungkin..?" kata salah satu netizen. "Dia akan cocok menjadi aktris nantinya," sahut netizen lain. "Serius, dia punya vibe kecantikan tradisional. Aku sangat suka kecantikan alami," imbuh yang lain.

Menyadari Minji hanya memakai make-up tipis, netizen semakin getol memujinya. Mereka bertanya-tanya jika wajahnya yang hampir natural ditangkap seperti ini oleh kamera wartawan, bagaimana dengan aslinya?

"Dia hampir hanya memakai riasan dasar. Jika dia terlihat seperti ini, dia benar-benar cantik..," komentar seorang netizen. "Minji sangat cantik dengan make-up tipis," sambung netizen yang lain. "Serius, kecantikan paling legendaris," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans telah menduduki posisi #1 di Top 100 Melon dengan lagu "Attention". Tak hanya satu lagu, "Hype Boy" ada di #6 dan "Cookie" di #40. Membuktikan kekuatan mereka sebagai rookie yang layak diperhitungkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait