Yunjin LE SSERAFIM Pede Tunjukkan Wajah Polos dan Makeup Routine Sehari-hari
Selebriti

Dalam vlog baru-baru ini, pelantun 'FEARLESS' tersebut itu merekam rutinitas paginya dan menunjukkan kepada para penggemar bagaimana ia merias wajahnya setiap hari.

WowKeren - Tampilan "no makeup" yang alami telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir, bahkan di antara idol K-Pop yang terbiasa memakai riasan berat. Melalui vlognya yang diunggah baru-baru ini, Huh Yunjin LE SSERAFIM menunjukkan wajah tanpa riasan serta makeup routine-nya.

Dalam hal riasan harian, idol seperti Jihyo TWICE telah menunjukkan makeup routine mereka di vlog, membuat penggemar terkesan dengan betapa cantiknya penampilan mereka, bahkan dengan riasan tipis. Alih-alih menutupi kecantikan mereka, riasan itu meningkatkannya.

Sekarang, Yunjin yang telah bergabung dalam daftar. Dalam vlog baru-baru ini, pelantun "FEARLESS" tersebut itu merekam rutinitas paginya dan menunjukkan kepada para penggemar bagaimana ia merias wajahnya setiap hari.

Yunjin mulai dengan gel alis bening. Karena dia sudah memiliki alis yang tebal secara alami, dia tidak perlu menebalkanya. Setelah itu, Yunjin mengoleskan concealer, dengan hati-hati mengoleskannya di bawah matanya.


Yunjin LE SSERAFIM Pede Tunjukkan Wajah Tanpa Polos dan Makeup Routine Sehari-hari Yunjin LE SSERAFIM Pede Tunjukkan Wajah Tanpa Polos dan Makeup Routine Sehari-hari Yunjin LE SSERAFIM Pede Tunjukkan Wajah Tanpa Polos dan Makeup Routine Sehari-hari

Yunjin kemudian menjepit bulu matanya dan memakai maskara. Vokalis utama LE SSERAFIM itu percaya bahwa penting untuk menekankan tiga elemen saat melakukan riasan: bulu mata, alis, dan bibir. Apakah kalian mengikuti tips yang sama?

Meraih eyeliner, Yunjin mulai menggambar sayap lembut. "Aku menggambarnya di sepanjang bulu mataku," katanya. Last but not least, penyanyi bersuara merdu itu menggunakan dua warna lipstik, pertama yang peachy kemudian yang merah muda.

Tampilan akhir dari makeup routine Yunjin ini sangat alami dan cantik! Jelas bahwa idol yang multitalenta itu tidak hanya terampil dalam performance tapi juga dalam merias wajah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait