Bos NewJeans Tanggapi Kritikan Pakai Konsep Lolita Untuk Grup Asuhannya
Twitter/newjeans_ADOR
Selebriti

Min Hee Jin menegaskan bahwa ia hanya memposting apa yang disukainya dan orang-orang mengiranya merencanakan sesuatu. Namun orang-orang menerapkan standar ganda padanya.

WowKeren - Bos NewJeans yang juga CEO ADOR, Min Hee Jin belum lama ini mendapatkan tudingan dirinya menyukai konsep-konsep lolita untuk diterapkan pada girl grup asuhannya. Yang terbaru tudingan itu diberikan kepada girl grup NewJeans yang baru debut.

Min Hee Jin akhirnya menanggapi tudingan negatif itu lewat surat kabar JoongAng pada Rabu (10/8). Mantan direktur kreatif itu menjelaskan awal mula tudingan negatif tersebut. "Belum lama ini, beberapa foto di Instagram saya terjebak dalam kontroversi dan spekulasi," ujarnya.

"Karena aku tidak aktif di komunitas online, kata orang lain. Itu semua tuduhan palsu sehingga semua orang di sekitarku, dari kenalan hingga perusahaan, mereka semua mengabaikannya karena mereka pikir itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan," imbuh Min Hee Jin.

Min Hee Jin akhirnya sampai pada keputusan angkat bicara. "Namun aku tidak ingin menderita ketidakadilan dan tidak tahu kapan harus mengabaikannya. Aku sudah sibuk, tetapi aku masih punya waktu untuk memikirkannya," ungkapnya.

Bos NewJeans Tanggapi Pedas Kritikan Konsep Lolita Untuk Grup Asuhannya

Source: Naver


"Aku penggemar perkembangan logis, jadi mengerjakannya saja sudah cukup. Tetapi ada kemungkinan besar orang tidak menerima logika itu karena mereka menyerangku berdasarkan imajinasiku. Pada titik ini, semuanya tampak lebih disengaja," tambah Min Hee Jin.

Min Hee Jin menambahkan, "Semua orang mengatakan kepadaku untuk mengabaikannya, tetapi tidak ada alasan bagiku untuk menderita pencemaran nama baik semacam ini. Debut NewJeans telah melihat hasil yang positif, jadi apa yang lebih kontradiktif daripada membuat orang memuji dan meragukan niatku?"

Min Hee Jin kemudian mengungkap acaranya menghadapi tuduhan konsep lolita itu berkata, "Jika aku menjawab, kontroversi akan lebih besar. Ketika orang mengambil tangkapan layar dari hal-hal yang mereka sukai, apakah mereka semua meneliti dari mana asalnya sebelum memposting?"

Min Hee Jin menegaskan bahwa ia hanya memposting apa yang disukainya dan orang-orang mengiranya merencanakan sesuatu. "Ini adalah standar ganda. Jadi mereka yang memberiku barang-barang di rumahku semua punya masalah?" ungkap Min Hee Jin.

"Seseorang mengambil tangkapan layar dari postingan SNS dan mengirimkannya kepadaku untuk menunjukkan kecenderungan 'tukang fitnah'. Mereka membandingkan selebritas wanita dengan karakter Tomie dalam komik karya Ito Junji tanpa mengetahui bahwa Tomie adalah seorang pembunuh, mengingat asal usul karakter tersebut, bahkan lebih parah. Maksudku, aku telah disalahpahami oleh netizen tentang niatku sementara orang-orang melakukan hal yang sama," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait