Lee Min Jung Rayakan Anniversary Pamer Foto Pernikahan 9 Tahun Lalu Dengan Lee Byung Hun
Selebriti

Tepat pada 10 Agustus tahun 2013 lalu, Lee Min Jung resmi dipersunting oleh aktor kondang Lee Byung Hun sebagai istrinya dan kini ia memamerkan foto-foto lama untuk merayakan hari jadi pernikahannya.

WowKeren - Perjalanan rumah tangga Lee Min Jung dengan sang suami Lee Byung Hun telah melalui banyak hal. Berbagai lika-liku yang dilalui pasangan selebriti ini dijalani dengan baik sehingga keduanya tetap bertahan dengan pernikahan mereka.

Dalam momen berbahagia, Lee Min Jung baru-baru ini memamerkan foto lawasnya ketika menikah dengan Lee Byung Hun. Potret pernikahan 9 tahun yang lalu menjadi cara Lee Min Jung merayakan hari jadi pernikahannya bersama sang suami.

Diketahui bahwa Lee Min Jung me-repost ulang sebuah unggahan yang sepertinya dibuat oleh penggemar pasangan ini. Dalam unggahan Instagram stories-nya, Lee Min Jung memamerkan foto ketika ia menikah.

Dalam foto tersebut, pasangan selebriti ini memiliki visual luar biasa meski itu merupakan potret 9 tahun lalu. Terlihat Lee Min Jung dan Lee Byung Hun berjalan di sekitar kota dengan setelan dan pakaian, menciptakan suasana penuh gaya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


"Happy anniversary ke-9," tulis keterangan di unggahan tersebut yang kemudian direpost ulang oleh Lee Min Jung. Potret bernuansa hitam putih tersebut menjadi hangat diperbincangkan di kalangan penggemar mengingat pasangan ini memiliki visual yang tidak main-main.

Foto tersebut menunjukkan betapa tampan dan cantiknya pasangan ini. Bahkan, hingga saat ini keduanya masih terlihat awet muda di usia 40-an.

Seperti diketahui, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung resmi menikah pada 10 Agustus tahun 2013. Sebelum tanggal hari jadi pernikahannya datang, Lee Min Jung ternyata telah membuat unggahan lawas ketika dirinya hendak melakukan persiapan pemotretan pernikahannya.

Namun, di foto tersebut Lee Min Jung tampak seorang diri mengenai gaun putih cantiknya. Dan kini, ia tentunya menghargai ucapan manis dari penggemar yang mengingat hari jadi pernikahannya ini.

Sementara itu, Lee Min Jung pernah mengakui di sebuah wawancara tentang bagaimana Lee Byung Hun mempersuntingnya menjadi seorang istri. "Lee Byung Hun melamarku dengan membuat video khusus kemudian menunjukkannya kepada semua anggota keluarga kami. Itu adalah saat ketika aku merasakan ketulusannya sehingga aku tidak bisa berkata apa-apa dan meneteskan air mata emosional," katanya kala itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait