Usai Umumkan Pensiun, Serena Williams Ungkap Keinginan Tambah Momongan
Selebriti

Serena William mengungkap keinginan untuk menambah momongan dengan suami usai dikaruniai satu putri cantik. Harapan itu ia ungkapkan usai mengumumkan kabar pensiun bermain tenis.

WowKeren - Atlet tenis Serena Williams belum lama ini mengumumkan keputusan pensiun dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya. Keputusan itu diambil Serena usai melewati berbagai pertimbangan.

Serena mengaku ingin fokus pada keluarga kecilnya. Diketahui, Serena telah menikah dengan Alexis Ohanian sejak 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai satu putri cantik bernama Alexis Olympia Ohanian Jr. Ia pun ingin fokus menjadi istri dan ibu yang baik.

Meski sulit, Serena merasa keputusannya untuk pensiun adalah pilihan yang tepat. Tak cuman fokus pada keluarga, Serena juga tengah sibuk mengembangkan bisnis yang tengah ia jalani.

Menariknya, usai mengumumkan pensiun, Serena juga mengungkap keinginan untuk menambah momongan bersama sang suami. Serena mengaku ingin memiliki banyak anak. Namun, keinginannya itu selalu terbentur dengan profesinya sebagai atlet.


Kini, atlet 40 tahun itu siap untuk menyambut anak kedua kapanpun itu. Pasangan itu juga telah mendiskusikan rencana tersebut dengan matang dan sudah berdiskusi dengan dokter pribadi mereka.

"Pada tahun lalu, Alexis dan saya telah berusaha untuk memiliki anak lagi. Dan kami baru-baru ini mendapat beberapa informasi dari dokter saya yang menenangkan pikiran saya dan membuat saya merasa bahwa kapan pun kami siap," kata Serena dalam wawancara bersama Vogue. "Kami dapat menambah keluarga kami."

Sementara itu, Serena sempat membuka cerita soal perjuangannya melahirkan anak pertama. Bahkan persalinan pertama itu nyaris membuat nyawa Serena melayang. Pasalnya, Serena mengungkap memiliki riwayat pembekuan darah. Kondisi itu membuat resiko kematian saat melahirkan semakin tinggi.

Serena kemudian mengungkap jika jahitan pasca operasi caesarnya sempat pecah. Serena pun diharuskan menerima jahitan tambahan guna menutup jahitan yang robek. Karena itu, Serena sempat takut untuk hamil lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait