Atlet Tenis Serena Williams Urungkan Niat Pensiun Usai Terima Nasihat Dari Pegolf Tiger Woods
Instagram/serenawilliams
Selebriti

Serena Williams kembali bermain tenis usai sempat umumkan pensiun. Kini, Serena kembali ke lapangan dan keputusan baik itu disebut berkat pegolf Tiger Woods.

WowKeren - Atlet tenis Serena Williams diketahui sempat berencana pensiun dari karier olahraga yang telah membesarkan namanya. Pengumuman pensiun itu disampaikan Serena langsung melalui wawancara bersama Vogue. Sepertinya, pertimbangan utama Serena meninggalkan tenis karena keluarga. Mengingat, atlet 40 tahun itu telah menjadi istri sekaligus ibu.

Atlet asal Amerika itu memutuskan untuk fokus pada keluarga dan bisnis yang tengah ia kembangkan. Keputusan pensiun diambil Serena usai melewati berbagai pertimbangan.

"Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya memilih berpindah dari tenis, menuju hal-hal lain yang penting bagi saya. Beberapa tahun yang lalu saya diam-diam memulai Serena Ventures. Segera setelah itu, saya memulai sebuah keluarga. Saya ingin menumbuhkan keluarga itu," ungkap Serena. "Percayalah, saya tidak pernah ingin harus memilih antara tenis dan keluarga. Saya tidak berpikir itu adil."

Tak lama usai kabar pensiun diberitakan, Serena baru-baru ini tampil di pertandingan AS Terbuka 2022. Menurut People, Serena memutuskan untuk kembali turun ke lapangan usai mendapat nasihat serta dukungan dari pegolf Tiger Woods.


"Ya, dia salah satu alasan saya di sini, salah satu alasan utama saya masih bermain. Jadi kami banyak bicara," kata Serena.

Diakui Serena, Tiger Woods telah mengembalikan motiviasnya untuk kembali bermain tenis. "Dia benar-benar berusaha membuatku termotivasi. Ada beberapa orang, tapi kami seperti, 'Oke, kita bisa melakukan ini bersama-sama,' kau tahu?" papar Serena.

Di sisi lain, Serena sempat mengungkap keinginan untuk menambah momongan bersama sang suami, Alexis Ohanian. Serena mengaku ingin memiliki banyak anak. Namun, keinginannya itu selalu terbentur dengan profesinya sebagai atlet. Karena itulah, ia sempat berencana untuk pensiun.

"Pada tahun lalu, Alexis dan saya telah berusaha untuk memiliki anak lagi. Dan kami baru-baru ini mendapat beberapa informasi dari dokter saya yang menenangkan pikiran saya dan membuat saya merasa bahwa kapan pun kami siap," kata Serena dalam wawancara bersama Vogue. "Kami dapat menambah keluarga kami."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru