Terungkap Alasan Dewi Persik Tak Punya Anak Selama 5 Tahun Menikah Dengan Angga Wijaya
Instagram
Selebriti

Dewi Persik akhirnya membeberkan alasan tak punya anak selama berumah tangga dengan Angga Wijaya. Ia menepis anggapan tak ingin punya anak dari mantan suaminya yang ketiga itu.

WowKeren - Dewi Persik telah resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 kemarin. Walau sudah tiga kali bercerai, pedangdut yang akrab disapa Depe ini masih belum punya momongan. Hal tersebut membuat banyak orang mempertanyakan, bahkan muncul tudingan Depe mengalami kemandulan.

Terkait hal tersebut, Depe mengungkap alasan selama hampir 5 tahun menikah dengan Angga Wijaya masih juga belum dikaruniai momongan. Pelantun "Mimpi Manis" ini mengaku sering bertengkar yang membuatnya untuk menunda punya anak.

"Kalau kemarin gak punya anak karena apa...berantem terus," kata Dewi Persik dikutip dari video @idy_siregar pada Jumat (2/9). "Nah ini aku buka sekarang ya."

Depe menyadari dirinya tak mungkin punya anak dari Angga jika kondisi rumah tangga mereka kerap diwarnai percekcokan. Menurut Depe, hal tersebut akan memberi dampak buruk bagi sang anak.


"Aku berantem terus dari dulu, bang Sandy (pengacara Depe) tahu, jadi kata bang Sandy, ya mau gak mau aku tunda dulu," jelas Dewi Persik. "Bukan gak mau pengen punya anak, kasihan lah."

Dewi Persik

Instagram

Netizen ramai mengomentari alasan Depe tak punya anak dengan Angga Wijaya. Ada netizen yang menyeret nama mantan suami Depe, Saiful Jamil dan Aldi Taher.

"Alasan dari zaman ipul aldi," komentar akun @tauru***. "Apa hubungannya berantem terus ..sm anak..aq rasa ibu-ibu di dunia semua pada pengen punya anak..justru anak penyemangat," sambung akun @nova***. "3x bercerai hrus intropeksi," tambah akun @mery***. "Banyak yg berantem dan banyak anak," kata akun @nina***. "Tdk gtu konsep mbq dp.si ririn (Ririn Dwi Ariyanti) ajh ktnya selama rmh tngga berasa tdk punya suami,tpi kl soal bikin ank,bnyk lho dia," seru akun @irma***.

Terlepas dari itu, ada juga netizen yang memberikan komentar bijak soal alasan Depe tak punya anak dengan Angga Wijaya. "Semua tergantung dari kandungan dan rahim nya smua yg berkeluarga pasti pernh brntem SM suaminya tpi anak nya ttp aja ngalir," ujar akun @use***. "Jgan menghakimi sesama perempuan, kita harus bijak ya netijen," seru akun @niki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait