Aktris Lea Michele Buka Suara Usai Dituding Tak Bisa Baca Tulis
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Lea Michele akhirnya angkat bicara soal rumor masa lalu yang menyebutnya tak bisa membaca dan menulis. Dikenal tertutup, simak respons langka Lea Michele terkait gosip tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Lea Michele diketahui tersandung rumor yang menyebutnya tak bisa membaca dan menulis. Rumor itu mencuat usai perseteruannya dengan lawan mainnya di "Glee" Samantha Ware.

Samantha mengeluarkan sederet pengakuan dan pernyataan mengejutkan yang membuat Lea berakhir dianggap tak bisa membaca dan menulis. Terkait tudingan masa lalu tersebut, ibu satu anak itu akhirnya angkat bicara.

Melalui wawancara bersama New York Times, Lea menyebut tudingan jahat itu bukanlah hal yang harus ia tanggapi. Lea seolah ingin mengatakan bahwa ia tak peduli dengan cacian dan komentar buruk publik tentangnya.

"Saya memiliki keunggulan dalam diri saya. Saya bekerja sangat keras. Saya tidak lari dari kesalahan. Tingkat perfeksionisme itu, atau tekanan perfeksionisme itu, membuat saya memiliki banyak rasa acuh," kata Lea.


"Anda mungkin berpikir itu adalah omong kosong terbesar yang akan saya katakan kepada Anda sepanjang hari, tapi saya benar-benar tidak peduli tentang itu," lanjut Lea.

Lebih lanjut, Lea berdalih bahwa ia adalah seorang aktris yang hampir setiap hari bertemu dengan naskah atau kontrak penting lainnya. Menurut Lea, rumor yang menyebutnya tak bisa membaca dan menulis sangat tak masuk akal.

"Saya pergi ke 'Glee' setiap hari; Saya tahu dialog saya setiap hari,. Dan kemudian ada rumor online bahwa saya tidak bisa membaca atau menulis? Ini menyedihkan.Saya sering berpikir jika saya seorang pria, banyak dari ini tidak akan terjadi," papar Lea.

Dari wawancara tersebut, Lea dipastikan menepis tudingan tak bisa membaca dan menulis. Meski kerap diterpa isu miring, Lea tetap terlihat bahagia usai kehadiran sang putra sulung, Ever Leo Reich. Sepertinya, kehidupan pernikahan Lea bersama sang suami, Zandy Reich begitu membuatnya bahagia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait