Shandy Aulia Bikin Khawatir Gegara Dinilai Makin Kurus di Foto Terbaru, Bagian Ini Bikin Salfok
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Pamer beberapa foto saat di sauna, Shandy Aulia malah ramai bikin netizen khawatir lantaran tubuhnya yang dinilai makin kurus dari sebelumnya. Benarkah?

WowKeren - Shandy Aulia merupakan salah satu artis yang rajin membagikan aktivitas serta kesehariannya di media sosial. Terbaru, ia rupanya mengunggah sejumlah foto saat berada di sauna.

Tak sendiri, Shandy Aulia tampak ditemani oleh salah seorang teman wanitanya yang diketahui bernama Jessica Nathalie. Shandy Aulia dan Jessica Nathalie pun kompak berpose ceria di dalam sauna.

Menariknya dalam foto, beberapa bagian tubuh Shandy Aulia dan temannya tampak dibungkus plastik. Mulai dari lengan, perut hingga kaki.

Shandy Aulia pun menunjukkan foto saat seluruh badannya hampir dibungkus plastik. "#momslivinghappy 🥰 #momssaunatime 🔥," tulisnya di caption.


Foto yang diunggah Shandy Aulia itu rupanya langsung banjir komentar netter. Kebanyakan netter rupanya heran mendapati Shandy Aulia pergi ke sauna. Pasalnya menurut netter, bentuk tubuh Shandy Aulia dinilai semakin kurus. Netter pun ramai mengaku kasihan pada Shandy Aulia yang dianggap makin kurus.

"Kok sekarang kurus bgt 😢," tulis akun @da****ar. "Kurus bgt,, jadi kliatan tua dan gak seeger," komen akun @za****ra. "Kak shandy badannya trlalu kurus bagus yg kapan hari," timpal akun @me*****an.

Sementara di sisi lain, netter rupanya salfok dengan foto terakhir yang dibagikan Shandy Aulia. Pasalnya foto tersebut dinilai terlalu vulgar untuk dibagikan. Terlebih menurut netter, ada bagian sensitif Shandy yang disebut "mengintip". Karenanya, beberapa netter meminta Shandy Aulia untuk menghapus fotonya itu.

"Aduh....speechless sama @shandyaulia yg sekarang😢," tulis akun @pu*****ng. "Parah bgt ini artis lama2😂 foto terakhir ga seksi sis lebih ke vulgar ga si😂," komen akun @ri****10. "Ka Shandy Aulia foto terakhir nya kelihatan hapus saja 😷😑😶," imbuh akun @fi****ar.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait